Mufrod Tama Pimpin PW Pemuda Muhammadiyah Banten

Loading...

SERANG – Pengurus Wilayah (PW) Pemuda Muhammadiyah Provinsi Banten sukses menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) V, di Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT), Kota Tangerang. Sabtu-Minggu, (24-25/8/2019).

Dalam proses Muswil tersebut berjalan dengan baik, lancar dan kondusif. Sehingga terpilihlah Mufrod Tama sebagai ketua Pemuda Wilayah Muhammdiyah Banten yang baru.

Ketua Demisioner Suparta Kurniawan mengatakan bahwa Muswil ini merupakan ajang pergantian kepimpinan untuk keberlangsungan pemuda Muhammadiyah ke depannya. Ia berpesan agar roda organisasi tetap berjalan serta terus melakukan aktivitas kaderisasi.

PCM

Selanjutnya, ketua terpilih Mufrod Tama menuturkan, terpilihnya sebagai ketua baru merupakan amanah musyawirin yang harus tetap dijaga dan dilaksanakan.

“Saya bersama pengurus Pemuda Muhammadiyah akan memperbaiki sistem kaderisasi, serta melakukan gerakan  dakwah Amar Maruf Nahi Mungkar,” ujarnya.

Sankyu rsud mtq

Mufrod mengungkapkan, Peran pemuda Islam di Banten adalah hal yang penting untuk membangun kerjasama dengan semua pihak. Baik itu pemerintah, swasta dan masyarakat Banten. Hal demikian dilakukan untuk memperbaiki marwah Pemuda Islam.

“Untuk semata-mata upaya perbaikan kiprah pemuda Islam dalam mewujudkan Banten yang berakhlaqul Karimah,” ungkapnya. (*/Qih)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien