PII Serang Gandeng OKP Pontang Galang Dana Peduli Lombok

SERANG – Sejumlah organisasi pelajar Kecamatan Pontang seperti OSIS, PRAMUKA, PMR, dan lainnya bekerja sama dengan Pengurus Daerah (PD) Pelajar Islam Indonesia ( PII ) Kabupaten Serang menggelar penggalangan dana peduli Lombok.

 

Ketua Osis SMAN 1 Pontang, Faturrohman mengatakan bahwa kegiatan penggalangan dana untuk korban gempa Lombok merupakan sebuah rasa peduli terhadap korban gempa yang wajib harus dibantu.

 

“Menurut saya dengan adanya kegiatan penggalangan dana ini, mudah-mudahan dapat membantu keperluan yang dibutuhkan untuk saudara kita yang ada di Lombok. Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan jiwa solidaritas antar sesama pelajar, dengan begitu kita bisa merasakan apa yang dirasakan oleh saudara kita. Semoga ke depannya pelajar-pelajar yang ada di Indonesia yang tergabung dalam organisasi PII maupun tidak tergabung dalam pii bisa mengikuti apa yang kita lakukan
terimakasih,” kata Faturahman.

Kartini dprd serang

Sementara itu, Ketua PD PII Kabupaten Serang Sauki menuturkan, melalui kegiatan ini diharapkan dapat membuat pelajar lain khususnya untuk pelajar seluruh Indonesia dapat meniru untuk membantu saudara kita yang berada di Lombok.

“Mereka semua menggalang dana ke beberapa desa dan lampu merah terdekat, tidak ketinggalan pula beberapa warung dan toko pinggir jalan. Para pelajar sangat semangat dan berantusias untuk galang dana ini, mereka semua saling berkerja sama antar lini,” kata Sauki.

Ia menambahkan semoga melalui kegiatan penggalangan dana ini dapat membantu saudara kita yang berada di Lombok dan juga meringankan sedikit beban.(*/Pers_Pelajar)

[socialpoll id=”2513964″]

Polda