Daftar Bakal Calon Bupati Lebak, Ini Janji Dita Bayhaqi

pcm koperasi

 

LEBAK – H. Dita Bayhaqi merupakan politisi dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang digadang gadang maju menjadi bakal calon Bupati Lebak pada Pilkada 2024 mendatang.

Dalam hal ini, Dita mempunyai niat dan tekad yang amat bulat untuk maju dalam kontestasi poltik pada Pilkada pada bulan November 2024 yang akan datang.

Bentuk keseriusan Dita untuk maju menjadi bakal calon Bupati Lebak itu terlihat saat dirinya mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan Bacabup-Bacawabup Pilkada 2024 ke DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lebak dan DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lebak, pada Kamis, (6/6/2024).

Prosesi pengembalian formulir pendaftaran, Dita Fajar Bayhaqi didampingi para simpatisan dan tim suksesnya ke Kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Kantor DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lebak.

Dalam kesempatan itu, Dita Fajar Bayhaqi menyampaikan pengembalian formulir pendaftaran dilakukan sebagai bentuk kesungguhan dirinya maju menjadi bakal calon Bupati Lebak.

Loading...

“Insyaallah ketika nanti saya terpilih, supaya wisata di daerah Lebak ini semakin ramai dan diminati, kita perbaiki infrastruktur jalannya dulu supaya lebih nyaman saat mengunjungi wisata,” ucap Dita Fajar Bayhaqi.

“Kalau perlu kita beri pembangunan yang merata supaya masyarakat dari seluruh pelosok bisa merasakan jalan yang enak dan nyaman,” katanya.

Selain itu, ia menyampaikan bahwa arahan dari Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep menjadi faktor kunci kepercayaan dirinya untuk maju dalam Pilkada Lebak.

“Tentu dukungan dan restu ketua umum untuk saya maju di Pilkada Lebak ini sangat membuat saya percaya diri dan berani bersaing dengan siapapun demi kemajuan Kabupaten Lebak,” tandasnya.

“Dalam masa kampanye nanti tentu Mas Kaesang akan ikut mengkampanyekan saya,” katanya.

Sementara itu, Sekertaris DPD Partai PKS Lebak, Lili Sugiyanto menjelaskan bahwa ada tahapan lain setelah pengembalian formulir.

BPRS CM tabungan

“Insyaallah nanti PKS ketika ini selesai tahapan pengembalian formulir, kita akan masuk ke tahapan berikutnya ke tahapan bedah visi-misi dan baru diajukan ke DPP untuk permintaan surat tugas dan rekomendasi,” kata Lili. (*/Yod/Aji)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien