Dinas PUPR Banten Wilayah Lebak Gelar Perayaan HUT RI dengan Semarak Lomba

Lazisku

LEBAK – Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Banten melalui Badan Pelayanan Teknis Jalan Jembatan Wilayah Lebak (JJWL) menggelar peringatan HUT RI ke-72 dengan berbagai perlombaan serta kegiatan untuk memeriahkan hari kemerdekaan.

Dalam kegiatan tersebut seluruh pegawai dan staf yang berada di lingkungan BPT JJWL antusias mengikuti perlombaan, dan saling berjibaku berusaha untuk menjadi juara dalam perlombaan tersebut.

“Kegiatan ini merupakan ucap syukur kita kepada Negara dan para Pahlawan kemerdekaan, pada moment ini kita berbaur bersama tanpa harus melihat jabatan, kedudukan atau golongan, semua sama semua berhak untuk ikut serta merayakan HUT RI sebagai simbol kecintaan kita kepada negara, bagi kami NKRI harga mati,” kata Arlan Marzan, Kepala BPT JJ Wilayah Lebak saat ditemui di lokasi, Selasa (22/8/2017).

DPRD Pandeglang Kurban

Dikatakan Arlan, untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI dapat dilakukan dengan berbagai cara, diamanapun dan oleh siapapun (Rakyat Indonesia).

Kpu

“Peringatan HUT RI sudah bukan hanya sebuah kewajiban dan keharusan bagi kita semua, melainkan sudah menjadi tradisi bagi seluruh rakyat Indonesia, dimana seluruh rakyat bangsa ini bersatu padu memperingati kemerdekaan dengan berbagai cara, saling mengikat kebersamaan untuk memaknai makna kemerdekaan,” jelas Arlan.

Baca Juga : Warga Keluhkan Ada Bidan Puskesmas di Lebak yang Menolak Bantu Persalinan

Sementara itu dikatakan Yani Gianto, tradisi peringatan HUT RI di DPUPR Wilayah Lebak biasa diisi dengan berbagai kegiatan perlombaan, seperti Balap Makan Kerupuk, Tarik Tambang, Masukan Paku dalam Botol, Balap Karung dan lain sebagainya.

“Alhamdulillah antusias jajaran DPUPR Provinsi Banten BPT Jalan Jembatan Wilayah Lebak patut diberikan apresiasi, rasa kecintaannya terhadap NKRI begitu besar, hingga dapat kita simpulkan bahwa jiwa Nasionalisme bangsa ini masih terus berkobar untuk Indonesia tercinta,” kata Yani Gianto, Pelaksana Administrasi yang juga ditokohkan di lingkungan DPUPR Provinsi Banten BPT JJWL saat ditemui di lokasi. (*)

DPRD Banten Kurban
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien