Jelang HUT Bhayangkara Ke-77, Kapolres Lebak Tinjau Kegiatan Bedah Rumah 

pcm koperasi

 

LEBAK – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77, Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH, bersama para Forkopimda Kabupaten Lebak mengikuti acara zoom metting program bedah rumah dan bulan bakti Polri presisi di Kampung Lebak Picung, Kelurahan Cijoro Lebak, Kabupaten Lebak, Senin (19/6/2023).

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan mengatakan, saat ini dirinya bersama dengan Forkopimda Kabupaten Lebak sedang berada di lokasi tepat dilaksanakannya bedah rumah, dimana rumah ini adalah rumah Bripka (Purn) Hamid.

“Saat ini proses pembangunan sudah mencapai 40 %. Adapun bagian rumah yang dilakukan perbaikan meliputi Pemasangan plafon dan GRC, mengecat ulang bagian rumah luar dalam, perbaikan atap, perbaikan ruang dapur, pergantian pintu, pergantian jendela dan perbaikan kamar mandi,” ujar Wiwin.

Loading...

Lanjut dirinya menjelaskan, kegiatan ini dimulai pada Jum’at kemarin dan ditargetkan selesai selama 12 hari ke depan.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan penghargaan Polri, khususnya pada Purnawirawan Polri yang telah mengabdikan hidupnya di Kepolisian. Dengan memperbaiki rumah yang tadinya kurang layak menjadi lebih layak ditempati,” jelasnya.

Wiwin berharap dengan adanya kegiatan ini mudah mudahan bisa membantu meringankan beban Bripka (Purn) Hamid.

“Dalam kegiatan ini kami lanjutkan dengan pembagian bingkisan sembako kepada masyarakat dan anak yatim di sekitar Kampung Lebak Picung,” pungkasnya. (*/Yod/Aji).

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien