Kejar Mimpi Tangerang Selatan Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Desa Gunung Anten

Loading...

 

LEBAK – Pembagian sembako kepada warga Desa Gunung Anten telah berhasil dilaksanakan pada Rabu, 26 Juli 2023, di Balai Desa Gunung Anten, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak.

Kegiatan ini termasuk salah satu program dari Kejar Mimpi Tangerang Selatan (KMTS) yang bernama KM Mengabdi.

Kegiatan berlangsung dengan lancar dengan mendistribusikan 150 sembako kepada warga Desa Gunung Anten dari berbagai kampung.

Tujuan dilakukannya kegiatan tersebut untuk membantu para masyarakat yang membutuhkan dalam menunjang kehidupannya, meringankan beban pengeluaran ekonomi, dan mensejahterakan warga Desa Gunung Anten.

Sankyu rsud mtq

Dengan adanya dukungan dari YBM PLN, Achmad Rizqo selaku project leader dari KM Mengabdi memiliki ide untuk melakukan pembagian sembako kepada masyarakat Desa Gunung Anten.

Pembagian tersebut ditargetkan untuk para lansia janda, anak yatim, dan jompo duafa.

PCM

“Karena alhamdulillah kita bekerja sama dengan YBM PLN, pembagian sembako juga merupakan sesuatu hal yang positif serta dapat membantu para warga, kegiatan ini juga diterima sangat baik oleh masyarakat Desa Gunung Anten,” ujar Rizqo.

Hal tersebut didukung oleh pernyataan Ibu Iyot salah satu warga Desa Gunung Anten yang merasa sangat terbantu dengan adanya pembagian sembako oleh komunitas KMTS.

“Saya sangat bersyukur karena ada yang membantu dan senang sekali bisa kebagian sembako, sebelumnya belum pernah kebagian seperti ini,” tuturnya.

Begitu pun dengan Ibu Maya dari Pasir Eurih juga merasa terbantu dan bangga terhadap para remaja yang sangat peduli kepada lingkungan sekitar.

“Alhamdulillah saya senang sekali ada rezeki saya dari Allah lewat komunitas KMTS, program ini sangat membantu warga Desa Gunung Anten saya harap rekan relawan sehat selalu dan lancar segala urusannya.”

Bapak Sunarya selaku Kepala Seksi Pemerintahan Gunung Anten juga sangat berterima kasih kepada komunitas KMTS dan sangat berharap untuk bisa kembali ke Desa Gunung Anten.

“Terima kasih kepada rekan relawan yang sudah menyempatkan waktunya untuk mengabdi di sini, saya harap kegiatan ini terus berlanjut dan rekan-rekan bisa kembali ke Desa Gunung Anten bahkan saya inginnya seluruh kampung Desa Gunung Anten bisa terjamah oleh kegiatan komunitas KMTS,” ungkapnya. (*/Red)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien