BKPRMI Berikan Kado Perpisahan Kepada Walikota Tangerang Selaku Inisiator

 

TANGERANG – Telah digelar sejak 18 Juli lalu, kini 1 Dekade Festival Al A’zhom yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang bersama Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) selama 13 hari penuh telah berakhir.

Penutupan berlangsung yang ditandai dengan pelaksanaan Jalan Santai Sarungan, bersama ribuan masyarakat, pada Minggu (30/7/23) pagi.

Menariknya, di momen penutupan 1 Dekade Festival Al A’zhom ini, panitia yakni BKPRMI Kota Tangerang memberikan kado perpisahan kepada Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah sebagai inisiator terlahirnya Festival Al A’zhom di Kota Tangerang.

Advertorial

Advertorial

“Festival Al A’zhom lahir dari sebuah tantangan Arief pada BKPRMI. Dan di tahun ini, di 2023 ini menjadi tahun terakhir Festival Al A’zhom bersama Walikota Arief, dimana menjadi tahun terakhir kepemimpinannya,” ungkap Ahmad Rofiki, Ketua BKPRMI Kota Tangerang saat dihubungi.

Ia pun menuturkan, kado perpisahan yang diberikan ialah lukisan kopi wajah Wali Kota Tangerang serta duplikat terompah Rasulullah SAW, sebagai identitas Festival Al A’zhom yakni artefak.

“BKPRMI Kota Tangerang dengan ini sangat berterimakasih atas dedikasi beliau. Atas dorongan dan tantangan yang diberikan 1 Dekade silam, hingga akhirnya BKPRMI bisa memberikan karya besar dan nyata untuk Kota Tangerang lewat Festival Al A’zhom ini,” tutur Rofiki.

Ia pun berharap, walau kepemimpinannya telah berakhir, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dapat terus memberikan dukungan dan perhatiannya untuk BKPRMI Kota Tangerang, khususnya untuk kemaslahatan seluruh remaja Masjid dan kehidupan seluruh Masjid di Kota Tangerang.

“Ini hanya sebuah hadiah dan kenang-kenangan kecil dari BKPRMI untuk Wali Kota Tangerang, semoga beliau terus jaya dengan dedikasi-dedikasi lainnya. Serta BKPRMI dapat terus menjaga semangat Festival Al A’zhom di tahun-tahun berikutnya,” harapnya. (*/Red)