Kepala Kejaksaan Negeri Lebak Melantik 3 Pejabat Baru

BPRS CM tabungan

LEBAK – Kepala Kejaksaan Negeri Lebak, Lanna Hany Wanike Pasaribu, melantik tiga orang pejabat baru di Kejaksaan Negeri Lebak, Rabu (14/3/2018).

Ketiga orang yang menduduki jabatan baru tersebut yakni, Lukman Biya sebagai Kepala Seksi Intelijen; kemudian Irfan Nirwana, menjabat sebagai Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara; serta Kasi Barang Bukti Rampasan, Primanda Idris.

“Semoga pejabat baru dapat meningkatkan kinerja. Pokoknya kinerja harus lebih ditingkatkan, tidak ada alasan walaupun berganti-ganti pekerjaan,” kata Kajari dalam sambutannya dalam acara sertijab di Kejari Lebak.

DPRD Pandeglang Kurban

Wanike meminta, kepada pejabat baru Kasi Intel dapat bekerja lebih baik. Dapat meningkatkan citra kejaksaan ke arah lebih baik.

Maskot KPU Cilegon

“Diharapkan bisa menjadi contoh di Banten. Mengirim data cepat dan di bawah bapak Lukman Kejari Lebak dapat terjaga dengan baik, meningkatkan citra ke arah lebih baik,” katanya.

Lebih lanjut Wanike berharap, Kasi Datun dapat bekerja lebih bagus dari sebelumnya.

“Sedangkan untuk Kasi Rampasan Barang Bukti, saat ini belum ada tupoksinya. Maka kamu mendukung seluruh bidang lah,” katanya.

Wanike mengungkapkan, dirinya tidak meminta target khusus akan tetapi akan melihat kinerjanya.

“Ibu harap, kedepan segera laksanakan tugas baik. Dan cepat menyesuaikan diri,” katanya. (*/Sandi)

Gerindra Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien