Ormas Badak Banten Laksanakan Mubes Ke-1 di Lebak

DPRD Pandeglang Adhyaksa

LEBAK – Organisasi Masyarakat Badan Aspirasi Dan Apresiasi Kemajemukan Banten (Ormas Badak) yang baru berdiri pada Januari 2015 melaksanakan Musyawarah Besar (MUBES Ke-1) di Hotel Kharisma, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Sabtu-Minggu (13-14/1/2018).

Dalam Mubes Ke-1 ini dihadiri oleh seluruh pengurus DPD Badak Banten yang sudah terbentuk se-Provinsi Banten, dan juga pengurus komisariat Badak Banten Kabupaten Karawang. Walaupun Badak Banten ormas lokal yang hanya berkedudukan di Banten, akan tetapi, di dalam perjalanannya selama tiga tahun ini ternyata disambut baik oleh banyak masyarakat diluar Provinsi Banten, salah satunya di Kabupaten Karawang. Untuk itu Dewan Pimpinan Pusat menerbitkan peraturan organisasi tentang perluasan tempat, kedudukan dan wilayah kerja Badak Banten di luar Provinsi Banten bersifat perwakilan (komisariat).

Dalam sambutannya, Tubagus Ai Samsuri selaku Ketua Umum dan juga Dewan Pendiri mengatakan, bahwa tujuan dilaksanakan MUBES KE-1 ini adalah sebagai Pengejawantahan Kedaulatan Anggota, karena dalam MUBES KE-1 ini akan diselenggarakan Pemilihan Ketua Umum dan Merubah AD/ART secara total.

Loading...

“Sebagai ormas yang peduli dengan nilai-nilai keadilan di masyarakat, BADAK Banten sengaja memilih lokasi acara di Lebak, Karena, Lebak merupakan Kabupaten tertinggal di Provinsi Banten, tujuannya adalah supaya kedepannya dengan adanya ormas BADAK Banten, Lebak bisa terbebas dari prediksi Kabupaten tertinggal, untuk itu BADAK Banten terbuka untuk masyarakat yang membutuhkan bantuan dan siap bersinergi dengan pemerintah daerah,” ucapnya

Beliaupun mengharapkan Do’a dan dukungan nya kepada Masyarakat serta pihak-pihak yang terkait agar dapat turut serta mensukseskan Musyawarah Besar (MUBES KE-1) Badak Banten ini karena MUBES ini akan menjadi catatan sejarah yang sangat penting bagi Badak Banten Khususnya dan bagi Masyarakat umumnya.

“Mudah-mudahan dengan dilaksanakannya musyawarah besar ini Ormas Badak bisa lebih maju dikedepannya, sesuai dengan motonya ‘Semangat Perubahan Menuju Kancah Nasional’ serta bisa ikut dalam pembangunan,” ujar Tb Ai Samsuri. (*/Sandi)

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien