Peringati HUT Bhayangkara Ke-73, Polsek Rangkasbitung Gelar Bakti Religi

DPRD Cilegon Idul Adha

LEBAK – Merupakan salah satu bentuk kepedulian dan rasa empati, Kapolsek Rangkasbitung AKP Ugum Taryana SH dan anggotanya turut memperingati HUT Bhayangkara ke-73, dengan melaksanakan giat bakti religi ke Pondok Pesantren Daarul Muttaqin yang berlokasi di Kampung Lembur Sawah, Kelurahan Cijoro Pasir, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Kamis (27/6/2019).

Acara tersebut sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan pihak pimpinan pondok pesantren sekaligus memberikan kitab suci Al-Qur’an sebanyak 20 buah, yang diterima langsung oleh ustadz  Baihaqi sebagai pimpinan pesantren tersebut.

“Selain memberikan bantuan berupa kitab suci Al-Qur’an, kami memberikan wejangan kepada para santri di pondok pesantren untuk dapat menimba ilmu setinggi-tingginya sehingga ke depan dapat memberikan kemanfaatan baik bagi pribadi maupun orang banyak,”  kata AKP Ugum.

DPRD Pandeglang Kurban
Kpu

Ugum menambahkan, pihaknya juga memohon doa kepada semua santri pondok pesantren untuk Kamtibmas yang ada di wilayah Rangkasbitung agar dapat menjaga situasi yang selalu aman dan kondusif.

Sementara itu, pimpinan pondok pesantren ustadz Baihaqi mengucapkan rasa terima kasihnya atas kunjungan serta bantuan yang sudah pihak kepolisian berikan.

Gerindra Banten Idul Adha

“Terima kasih banyak kami ucapkan kepada pihak kepolisian atas kunjungan serta bantuan yang telah diberikan oleh pihak Polsek Rangkasbitung,” kata Baihaqi.

“Semoga kedepannya instansi Polri dapat selalu menjalankan amanah yang telah diembankan serta sukses selalu dalam menjaga kondusivitas situasi dalam kita beragama dan bernegara,” pungkasnya. (*/Sandi)

Golkar Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien