Terpilih di Muscab IV, Asep Sholahudin Pimpin Formatur HIPMI Tangsel

Lazisku

TANGSEL – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Badan Pengurus Cabang (BPC) Tangerang Selatan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke IV, Jumat (28/6/2019), bertempat di Hotel Soll Marina, Tangsel.

Acara yang berjalan dengan khidmat itu pun turut dihadiri oleh Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, Wakil Walikota Tangsel Benjamin Davnie, Ketua Kadin Tangsel Fauzi Siregar, Ketua HIPMI BPD Provinsi Banten dan beberapa OKP serta fungsionaris kepengurusan HIPMI Tangsel.

Dalam pembukaan acara, Wakil Walikota Tangsel Benjamin Davnie atau akrab disapa Bang Ben, menyampaikan harapannya kepada HIPMI BPC Tangsel agar kedepan bisa menjadi mitra bagi Pemkot Tangsel dalam mengimplementasikan dan mengembangkan 4 sektor di Kota Tangsel.

Ks

“Saya minta kepada HIPMI BPC Tangsel untuk menjadi mitra Pemkot Tangsel sesuai dengan 4 fungsi Kota Tangsel, yakni pengembangan hunian, peningkatan kualitas hunian, peningkatan kualitas pendidikan serta pemusatan kemajuan perdagangan dan jasa,” ucap Bang Ben.

“Agar HIPMI dapat berpartisipasi aktif dalam mengimplementasikan fungsi ini,” ujarnya menambahkan.

Kpu

Sementara itu, Asep Sholahudin yang merupakan formatur terpilih menyampaikan visi besarnya agar HIPMI BPC Tangsel mampu menjadi tempat penggemblengan untuk menciptakan pengusaha-pengusaha yang memiliki pribadi yang kuat dan tangkas.

“HIPMI BPC Tangsel harus menjadi kawah candradimuka bagi para pengusaha muda Kota Tangsel, dan menciptakan soliditas internal dan ekternal HIPMI BPC Tangsel,” katanya.

Asep menuturkan misi pertamanya usai ditunjuk sebagai formatur ialah untuk segera merealisasikan sekretariat HIPMI BPC Tangsel yang dianggapnya sebagai jantung dari sebuah organisasi, termasuk HIPMI.

Acara yang dimulai sekitar pukul 10.00 WIB itu pun selesai pada pukul 15.00 WIB dan ditutup oleh Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diani.

Sebelum menutup acara, Airin berpesan kepada HIPMI BPC Tangsel untuk siap menjalankan keorganisasian sesuai dengan aturan-aturan yang ada di tubuh HIPMI itu sendiri.

“HIPMI BPC Tangsel harus siap menjalankan roda keorganisasian sesuai dengan rules dan koridor yang menjadi cita-cita dari HIPMI,” tandasnya. (*/Eza-YF)

DPRD Banten LH
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien