Remaja di Lebak yang Terjatuh Saat Merayakan Ultah Ditemukan Meninggal Dunia

LEBAK– Seorang remaja, Adelia (16) warga Desa Citeras, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak yang hanyut di Sungai Ciujung – Lebak karena terjatuh usai merayakan hari ulang tahun pada Selasa (7/9/2021) lalu, akhirnya ditemukan tim SAR gabungan.

Korban ditemukan pada Kamis (9/9/2021) sekitar pukul 09.00 WIB dalam keadaan meninggal dunia. Jasad korban ditemukan berada di Desa Pamarayan, Kabupaten Serang atau 10 kilometer dari lokasi kejadian terjatuhnya korban.

“Iya ditemukan sebelum Bendungan Pamarayan. Meninggal dunia. Posisi ditemukan berada di pinggiran sungai, nyangkut di rakit,” ucap salah seorang petugas Basarnas Banten di lapangan, Galih dihubungi melalui telepon seluler, Kamis (9/9/2021).

Jasad korban langsung dievakuasi petugas SAR gabungan menuju Kabupaten Lebak dan dirujuk ke RSUD Adjidarmo, Kabupaten Lebak guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kepala Kantor Basarnas Banten, Adil Triyatno menambahkan, dengan ditemukannya jasad korban, maka operasi pencarian tim SAR gabungan pun secara resmi telah ditutup.

“Jasad korban nanti akan diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan. Dan terimakasih untuk tim SAR gabungan, baik dari TNI, Polri, BPBD, Tagana dan unit siaga Pandeglang juga masyarakat yang telah membantu pencarian,” ungkapnya.

Sebelumnya, Adelia (16) terjatuh saat merayakan ulang tahun pacarnya di dekat Jembatan 2 Sungai Ciujung, Lebak pada Selasa (7/9/2021) lalu. Saat itu, korban terpeleset dan tercebur ke Sungai Ciujung beraliran deras saat tengah berswafoto bersama rekan-rekannya. (*/YS)

Demokrat
Royal Juli