Dipasangkan Dengan Ratu Ati di Pilkada Cilegon, Ini Kata Sokhidin

Dprd ied

CILEGON – Anggota DPRD Cilegon yang juga jama’ah pengajian Istiqosah Lintas Bumi (ILB) Sokhidin, mulai buka suara terkait pencalonan dirinya sebagai calon Wakil Walikota Cilegon mendampingi Ratu Ati Marliati, sebagai Wakil Walikota Cilegon.

“Surat rekomendasi pencalonan saya untuk berpasangan dengan Ibu Ati sudah saya terima dan final. Surat rekom saya terima kemarin malam yang diserahkan langsung Sekjen DPP Partai Gerindra, Pak Ahmad Muzani di Sekretariat DPD partai Gerindra di Serang,” ujar Sokhidin usai membuka bakti sosial pembagian masker Komunitas Skateboard Cilegon, di depan Taman Cilegon Minggu (21/6/2020).

Sokhidin secara resmi mengungkapkan kepada media terkait pencalonannya sebaga calon Wakil Walikota Cilegon kemarin, adalah yang pertama kali dilakukan sejak info itu beredar di masyarakat.

Politisi Partai Gerindra ini juga mengatakan bahwa penyerahan rekomendasi kepada dirinya dihadiri langsung Ati Marliati.

“Memang baru kemarin saya dan Ibu Ati dipanggil dan diserahkan surat rekomendasi satu paket pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon,” terang Sokhidin.

Sokhidin yang juga santri Ponpes Al Fath ini juga menjelaskan bahwa pencalonannya sebagai Wakil Walikota Cilegon tertuang dalam surat rekomendasi: 06-772/Rekom/DPP- GERINDRA/2020 yang ditandatangani Ketua Umum Prabowo Subianto dan Sekretaris Jendral, Ahmad Muzani tertanggal 16 Juni 2020.

Ia menambahkan, sehari setelah surat rekom tersebut langsung menggelar konsolidasi dengan seluruh jajaran pengurus DPC PAC Partai Gerindra Kota Cilegon.

dprd tangsel

“Sebagaimana dalam surat rekomendasi disebutkan bahwa seluruh pengurus Partai Gerindra Kota Cilegon untuk bergerak dan memenangkan pasangan Ratu Ati Marliati- Sokhidin. Kita langsung bergerak untuk meraih kemenangan dalam Pilkada tahun ini,” tandas Sokhidin.

Sementara itu terkait acara bakti sosial komunitas Cilegon Skateboarders, purnawirawan Polisi berpangkat Ipda mengapresiasi kegiatan kemanusiaan di saat pandemi Covid-19. Ia juga mengapresiasi dan mensuport atlit skateboard Cilegon yang sudah berprestasi di kancah nasional.

“Sebagai wakil rakyat saya mendukung penuh aksi kemanusiaan pembagian masker oleh Cilegon Skateboarderd ini. Kami juga turut bangga dengan prestasi Skateboar Cilegon yang sudah meraih prestasi di tingkat nasional dan sebentar lagi berkompetisi di ajang tingkat internasional,” ungkap pria yang aktif di beberapa kegiatan pengajian ini.

Ketua Cilegon Skateboarders, Rizki Zulfikar yang didampingi Pembinanya Megawati mengatakan, acara bakti sosial dengan membagikan 500 masker ini merupakan rangkaian Hari Skateboard internasional pada 21 Juni.

“Alhamdulillah, pada Hari Skateboar Internasional ini kami dari Cilegon Skateboarers bisa ambil bagian dengan menggelar bakti sosial pembagian masker kepada masyarakat Kota Cilegon,” tutur Rizki Zulfikar.

Ia menyatakan Cilegon Skateboarers saat ini sedang punya hajat besar yakni salah satu anggotanya akan mengikuti kompetisi Skateboar tingkat internasional pada Juli mendatang.

“Mohon do’ a dan dukungan kepada masyarakat Cilegon dimana untuk Atlit Skateboar Cilegon akan ikut dalam lomba Skateboar tingkat Internasional. Semoga atlet Skateboar Cilegon bisa meraih prestasi dan membawa nama besar Cilegon dan Nusantara,” ucapnya. (*/Ilung)

Golkat ied