Datang ke Banten, Cak Imin Bilang AMIN Menang di 3 Provinsi

SERANG – Cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin optimis bisa meraih kemenangan di tiga provinsi. Hal itu ia katakan usai menghadiri kegiatan Pensiunan ASN Provinsi Banten, di Kasemen, Kota Serang, Jumat, (2/2/2023).

Cak Imin mengklaim, pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) sejauh ini unggul di DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten.

“Kita sudah sampai optimisme menang di tiga provinsi ini, Jawa Barat kuat sekali, DKI otomatis karena Mas Anies Gubernur yang diterima, yang ketiga Banten, peran aktifnya luar biasa,” ujarnya.

Ketua Umum (Ketum) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini juga menargetkan kemenangan di Provinsi Banten sebanyak 70 persen suara.

Sebelumnya, Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) AMIN Provinsi Banten, Gembong R Sumedi juga menargetkan kemenangan hingga mencapi 70 persen di Provinsi Banten.

“Untuk pasangan AMIN di Banten kami di TPD optimis dengan perkembangan akhir-akhir ini, kalau di awal-awal mentargetkan 60 persen, Inshaallah kita yakin satu putaran 70 persen minimal di Banten,” katanya saat mendampingi Anies ke Banten.

Ketua DPW PKS Banten ini mengklaim ada peningkatan penerimaan masyarakat terhadap Paslon nomor urut 1 itu saat datang ke Banten. (*/Faqih)

Honda