Dihadiri Ahmad Muzani, Alumni Pelajar Islam Indonesia Deklarasi Dukung Prabowo

Loading...

 

JAKARTA – Bacapres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto mendapatkan suntikan dukungan dari ikatan relawan Perisai Prabowo sebagai capres di Pilpres 2024.

Deklarasi relawan Perisai Prabowo berlangsung di Gedung Joang 45 di Jalan Menteng Raya, Jakarta Pusat, Senin, (9/10/2023).

“Relawan ini namanya Perisai Prabowo, rata-rata alumni PII, Pelajar Islam Indonesia,” kata Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

Kemudian dia mengatakan ucapan terima kasih atas dukungan relawan Perisai Prabowo.

Sankyu rsud mtq

Muzani mengatakan kalau Prabowo tak dapat menghadiri acara tersebut karena kegiatannya sebagai Menteri Pertahanan RI.

“Karena itu kami ucapkan terima kasih atas semua keikutsertaan, kesediaan relawan untuk mendeklarasikan diri dan menyediakan diri untuk menjadi organ secara suka dan rela bagi pemenangan Pak Prabowo,” kata Muzani.

Menurut Muzani, sebetulnya Ketua umum Gerindra itu berkeinginan hadir, tapi karena ini adalah hari kerjanya para menteri, sehingga Prabowo izin tak bisa hadir.

“Sebenarnya beliau berkeinginan hadir, tapi karena hari Senin, ini hari kerjanya para menteri, sehingga beliau minta maaf tidak bisa hadir karena harus menjalankan tugas sebagai menteri,” katanya.

PCM

Muzani mengatakan Menhan RI tersebut mengapresiasi atas kesadaran anak-anak muda, terutama relawan Perisai Prabowo dari alumni-alumni dari Pelajar Islam Indonesia (PII) yang mendeklarasikan diri mendukungnya.

Prabowo kata Muzani sangat menghargai situasi sekarang ini, kondisi sulit yang dialami pelajar karena kondisi orang tuanya yang mengalami kesulitan.

“Mereka biasanya adalah anak-anak orang-orang yang biasa. Orang tua mereka kalau petani kesulitan pupuk, orang tua mereka kalau pedagang kesulitan-kesulitan terhadap modal dan pengembangan- pengembangan usaha,” kata Muzani.

Kondisi ini sulit ini kata Muzani, yang membuat Prabowo ingin memperjuangkan jabatan sebagai Presiden RI.

“Silakan jabatan ini dijadikan alat untuk memajukan rakyat Indonesia,” ujarnya.

Di lain sisi Prabowo kata Muzani tak terlalu ambisius untuk menduduki jabatan ini.

Namun menurut Muzani, Prabowo adalah pemimpin yang bisa serius memperjuangkannya orang-orang kecil.

“Ketika banyak orang-orang kecil ketika banyak orang-orang petani ketika banyak orang-orang pedagang ketika banyak orang-orang yang gimana, banyak pengangguran maka kita semua berharap ada pemimpin yang bisa membela mereka,” katanya.

Muzani kemudian berharap kekuatan pada pencapresan Prabowo di kontestasi pilpres 2024 mendatang. Karena seperti yang dipaparkan Muzani, bagaimana perjuangan Prabowo.

“Karena itu saudara sekalian perjuangan Pak Prabowo untuk jadi presiden tanggal 14 Februari 2024, mudah-mudahan Pak Prabowo diberi kekuatan oleh Allah subhanahu wa ta’ala,” katanya. (*/Tempo)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien