Ditakuti Koruptor, Jamintel Reda Manthovani Ternyata Punya Banyak Followers

JAKARTA – Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen (Jamintel), Reda Manthovani dikenal dengan sosok yang ditakuti bagi para koruptor tanah air. Selain ditakuti, mantan Kajati DKI Jakarta ini juga disegani banyak orang.

Namun tak disangka, Reda yang pernah menjabat Kepala Kejati Banten ini diketahui memiliki banyak followers di Instagram.

Reda juga aktif membagikan berbagai macam aktivitasnya di media sosial. Eks Kajari Cilegon ini tercatat memiliki 209 ribu followers di Instagram.

Bahkan akun Instagramnya dengan nama reda.manthovani itu sudah terverifikasi, dengan adanya tanda centang biru di profilnya.

Berdasarkan pantauan Fakta Banten, pada Minggu, (31/3/2024), sudah ada 420 postingan di Instagram Reda. Mulai dari kegiatan kedinasan, hobi, hingga olahraga yang dilakoninya.

Seperti diketahui, Reda merupakan seorang Jaksa sekaligus juga akademisi di bidang penegakan hukum.

Pria kelahiran 20 Juni 1969 ini memulai pendidikannya di Fakultas Hukum Universitas Pancasila pada tahun 1988 hingga 1992.

Untuk mendapatkan gelar S2, Reda melanjutkan pendidikannya ke Faculté de Droit de l’UniversitédAix, Marseille III France.

Kemudian, Reda melanjutkannya ke Fakultas Hukum Universitas Indonesia, dan mendapatkan gelar S3.

Dengan latar belakang akademisi yang berkompeten, Reda juga memiliki sejumlah karier yang progresif.

Bahkan tahun ini Reda telah dikukuhkan sebagai Guru Besar Ilmu Hukum Pidana Universitas Pancasila. (*/Faqih)

Polda