Hendra Purwanto Pimpin HMI Badko Jabodetabeka-Banten

pcm koperasi

JAKARTA – Hendra Purwanto terpilih menjadi ketua umum (formatur) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Badan Koordinasi (Badko) Jabodetabeka-Banten, setelah berhasil mengalahkan 3 kandidat lainnya.

Dalam musda tersebut Hendra Purwanto memperoleh 8 suara cabang HMI, sedangkan kandidat kuat lainnya yakni Ari Safari Mau memperoleh 6 suara. Sedangkan dua kandidat lainnya Ridho Anhar Sembiring dan Arief melimpahkan suara pemilihnya kepada Hendra Purwanto.

Dalam sambutannya, Hendra menghaturkan terimakasih banyak bagi seluruh kader HMI Jabodetabeka-Banten dan elemen yang turut mensukseskan Musda, meskipun berlangsung cukup sengit karena harus ditunda karena sengitnya kontestasi antar kandidat.

Ia pun mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader HMI Jabodetabeka-Banten.

Loading...

“Saya mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT dan rasa terimakasih kepada seluruh kader HMI Jabodetabeka-Banten yang telah mempercayakan saya menjadi formatur Badko HMI Jabodekabeka-Banten, khususnya yang telah membantu melancarkan Musyawarah Daerah VIII,” ujar Hendra kepada faktabanten.co.id, Kamis (26/7/2018).

Hendra juga mengatakan, dirinya akan berusaha sebaik mungkin dalam meningkatkan koordinasi antar cabang HMI di Jabodetabeka-Banten. Karena tugas utama Badko adalah untuk menjembatani antara Pengurus Besar (PB) HMI dengan 15 cabang di seluruh wilayah Jabodetabeka-Banten.

“Saya akan selalu berusaha untuk meningkatkan koordinasi antar cabang, ini adalah tugas utama Badko,” jelasnya.

Kedepan, kader-kader HMI diharapkan bisa lebih menjawab tantangan jaman.

“Hal pertama yang saya akan lakukan adalah menyusun kepungurusan, setelah itu menyusun program untuk satu periode kedepan. Saya berharap HMI mampu mengembangkan daya juang dengan meningkatkan ilmu pengetahuan para kader ke arah profesionalisme, karena tuntutan jaman sekarang memerlukan hal ini,” pungkasnya. (*/Eza Y,F)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien