Lagi Promo, Beli Mobil Mitsubishi Bisa Tanpa Uang Muka

pcm koperasi

JAKARTA – Beragam promo menarik digelar PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di ajang IIMS 2018. Promo menarik diberlakukan untuk sejumlah produk yang diboyong, mulai dari Xpander hingga Pajero Sport.

Head of Sales and Marketing Dept Region I MMKSI, Budi D. Daulay, mengatakan, pihaknya di IIMS menawarkan bunga murah bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian secara kredit.

“Berlaku untuk Pajero Sport Dakar 4×2 dan Outlander Sport. Jika cicilan selama tiga tahun bunganya hanya 2,8 persen, normalnya kalau cicilan tiga tahun rate-nya lima sampai tujuh persen,” ujar dia saat ditemui di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Loading...

Selain itu, selama IIMS digelar, Mitsubishi juga menawarkan down payment rendah, yakni 20 persen dari harga mobil. Promo ini cukup unik, sebab biasanya jika bunga rendah diberikan dipastikan DP tinggi.

“Untuk bunga nol persen, berlaku bagi konsumen yang ingin menambah unit (sebelumnya punya mobil Mitsubishi) khusus Outlander Sport dan Pajero Sport Dakar 4×2. Jadi konsumen tidak perlu bayar DP, langsung bayar cicilan sesuai syarat dari lising,” tuturnya.

Sementara untuk promo Xpander ada paket khusus. “(Aksesori) Kita include kepada program lising. Jadi di IIMS ini Xpander seluruh varian kita jual dengan paket aksesori aero plus atau aero dan bisa dicicil. Dengan harga Rp5-7 jutaan jika dikreditkan, lebih ringan, dan konsumen bisa dapat unit yang full aksesori,” ujarnya. (*/Viva)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien