Rektor Untirta Terpilih Periode 2023-2027 Fatah Sulaiman Resmi Dilantik

Loading...

 

JAKARTA – Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI Suharti atas nama Mendikbud RI melantik Fatah Sulaiman, sebagai Rektor Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) masa jabatan 2023-2027.

Acara tersebut berlangsung di Plaza Insan Pendidikan Berprestasi, Gedung A Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) Republik Indonesia, Selasa (5/9/2023)

“Prof. Fatah Sulaiman telah membuktikan komitmennya dalam meningkatkan mutu pendidikan dan pengembangan sumber daya manusia. Kami berharap UNTIRTA akan terus berkembang dan memberikan kontribusi positif yang signifikan bagi kemajuan bangsa dan negara,” ucap Suharti.

Ia juga berpesan para pemimpin Perguruan tinggi lebih mampu menciptakan lulusan yang terus lebih baik menuju Indonesia unggul.

Sankyu rsud mtq
PCM

“Tunjukan di kepemimpinan saudara dapat berlari kencang untuk Indonesia maju” ujarnya.

Sesjen berpesan di tahun politik ini diharapkan seluruh ASN menjaga netralitas dan integritas sebagai pegawai negeri.

Sementara itu, Rektor Untirta Fatah Sulaiman mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya oleh UNTIRTA dan pemerintah.

Ia berjanji untuk terus bekerja keras dalam mengemban amanah ini, dengan fokus pada peningkatan kualitas pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat.

“Semoga UNTIRTA terus berkembang dan menghasilkan generasi unggul yang siap berkontribusi dalam membangun Indonesia yang lebih baik,” pungkasnya. (*/Fachrul)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien