Syahganda: Anies-Cak Imin, Selain Untuk Perubahan Juga Untuk Persatuan Bangsa

Hut bhayangkara

 

FAKTA – Duet Anies Baswedan-Gus Muhaimin Iskandar selain untuk merealisasikan ide-ide perubahan yang diusung Anies Baswedan, juga akan membangun persatuan yang kokoh di Indonesia.

Demikian menurut pengamat politik Sabang Merauke Circle dan juga aktifis aktifis pro demokrasi, Syahganda Nainggolan, disela-sela Kongres Alumni Sekolah Demokrasi, di Palembang,  Sabtu, (2/9/2023).

Syahganda menjelaskan juga bahwa dirinya berteleponan dengan Anies Baswedan yang senang dengan terwujudnya pasangan tersebut.

Sehingga, tuduhan bahwa Anies terpaksa memilih Muhaimin Iskandar karena tekanan Surya Paloh maupun istana tidaklah benar.

Loading...

Adapun terkait mundurnya Partai Demokrat dalam mendukung Anies hanya menunjukkan bukti ambisi SBY dalam membesarkan anaknya.

Untuk itu para pendukung Anies Baswedan tidak perlu khawatir, sebab nantinya Demokrat sendiri yang akan menanggung resikonya.

Elektabilitas demokrat akan pasti menurun dengan meninggalkan Anies Baswedan. Sebab, isu perubahan selama ini bukanlah tersimbolik pada Demokrat, melainkan pada Anies Baswedan.

Syahganda selanjutnya berharap semua ummat Islam mendoakan kemenangan pasangan Anies dan Muhaimin itu setiap habis Sholat.

Doa itu untuk mempermudah jalan perubahan dan persatuan bangsa kita yang sudah dinantikan rakyat selama ini. ***

Ks rc
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien