Tips Kaya Ala Guz Reza Dibagikan di Pandeglang

BPRS CM tabungan

PANDEGLANG – Presiden Motivator Indonesia, Guz Reza M Syarief, melakukan roadshow di beberapa kota untuk memberikan pemahaman tentang bisnis dan merubah mindset pengusaha untuk menjadi lebih baik.

Pandeglang menjadi salah satu daerah yang beruntung dan mendapatkan tips kaya 3 Dimensi dari motivator tersebut.

Kegiatan seminar motivasi tersebut diinisiasi dan dilaksanakan Gabungan Pengusaha dan Profesi (Genpro) di salah satu hotel di Pandeglang 29 hingga 30 April 2018.

DPRD Pandeglang Kurban

Ketua Generasi Profesi (Genpro), Dodi Setiawan menuturkan, agenda ini dilaksanakan bukan hanya bagi para pengusaha yang kini tengah eksis, namun juga bagi pemula yang baru memulai usahanya.

“Genpro menginginkan selain membuka mindset dan membuat mental pengusaha tahan banting, peserta juga ditambah wawasannya dalam menyelesaikan problematika bisnis,” ujar Dodi, Minggu (29/4/2018).

Maskot KPU Cilegon

Gus reza pada sesi wawancara khusus dengan wartawan menyampaikan, ada tiga hal yang dapat merubah masyarakat atau suatu kelompok, salah satunya dengan Edukasi yang didalamnya ada poin merubah mindset.

“Bisnis yang akan kita jalankan ini adalah bisnis yang bersifat sinergi, bagaimana menggabungkan potensi peserta dengan peluang yang kami punya,” ucapnya.

Selain pemahaman dengan pemberian materi teoritis, ke depan Guz Reza akan membentuk The Guz Academy sebagai salah satu upaya untuk memberikan pendidikan kewirausahaan yang lebih dalam.

“Selebihnya akan dibuat tindak lanjut bagi para peserta adalah dibuatnya The Guz Academy, adalah institusi pembelajaran yang akan mencetak mentor bisnis yang terbentuk dari empat variable, teaching, training, coaching dan mentoring, peserta juga diberikan fasilitas hingga ke tataran teknis, seperti alat-alat penunjang kami sediakan,” tutupnya. (*/Yosep)

Gerindra Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien