Toyota Akan Lahirkan Rush Terbaru?

Gerindra Nizar

FAKTA BANTEN – Meningkatnya minat konsumen akan mobil-mobil jenis Sport Utility Vehicle, membuat PT Toyota Astra Motor selaku pemegang merek mobil Toyota di Indonesia gencar menghadirkan penyegaran pada produk mereka.

Contohnya SUV kembaran Daihatsu Terios, yakni Rush. Versi barunya hadir tahun lalu, yaitu Rush TRD Sportivo 7 dan TRD Sportivo Ultimo.

Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto, mengaku, penjualan mobil bertampang gagah itu hingga saat ini masih cukup baik.

Fraksi serang

“Itu (Rush) pasar yang paling stabil. Supply dan demand-nya bagus, customer perception-nya juga bagus. Sampai sekarang, customer masih rindu punya mobil ground clearance-nya tinggi,” katanya di Jakarta.

Fraksi

Saat ditanya soal keinginan untuk menghadirkan Rush generasi terbaru, Fransiscus mengaku bila TAM sedang memikirkan beberapa penyegaran untuk model-model Toyota yang telah mengaspal di Tanah Air.

“Kalau model refreshment pasti kami pikirkan semuanya. Tapi, tunggu saja kapan kami luncurkan,” ujarnya.

Sebagai informasi, kedua varian baru Rush telah dilengkapi jok tiga baris, sehingga mampu menampung tujuh penumpang. Khusus model lima penumpang hanya tersedia pada tipe G. (*)

Sumber: Viva.co.id

Gerindra kuswandi