Pemain Keluhkan Pencahayaan GOR ASA Tempat Pelaksanaan Djarum Sirnas 2017

Loading...

CILEGON – Pencahayaan lapangan bulutangkis di GOR Asa Sport Centre Cilegon yang menjadi tempat berlangsungnya Kejuaraan Bulutangkis Djarum Sirkuit Nasional Premier Li Ning Banten Open 2017 dikeluhkan para pemain.

Menurut salah seorang pemain dari Klub Mutiara Cardinal Bandung, Rayhan Vania Salsabilla, pencahayaan lapangan memang sedikit kurang terang, dan juga suhu udaranya sangat panas.

“Untuk pencahayaan memang sedikit kurang akan tetapi secara keseluruhan tidak menjadi kendala buat saya,” katanya Senin (10/7/2017).

Selain pencahayaan kurang memadai, Kota Cilegon juga dinilai memiliki suhu udara yang lebih panas berbeda dengan daerah lain.

“Panasnya banget, jadi baru main sedikit langsung sudah berkeringat,” katanya.
Penonton Sepi

Sankyu rsud mtq

Dari pantauan Fakta Banten, Senin sore (10/7/2017), turnamen bergengsi bertaraf Nasional di GOR ASA ini terlihat sangat sedikit penonton yang menyaksikan.

Ini nampak terlihat dari banyaknya kursi kosong di tribun, karena hanya ditonton oleh beberapa penonton saja yang kebanyakan bagian dari official pendukung para pemain. (*)

Pencahayaan Turnamen Bulutangkis Nasional di GOR ASA Sport Cilegon, masih belum memadai dan dikeluhkan oleh para pemain / Dok
Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien