Kpu

Eksistensi Lapangan Tulungrejo Kampung Inggris

 

Penulis: Taufik Hidayatullah

Pare lebih identik serta familiar dengan kampung Inggris. Sebuah daerah yang bisa dibilang hampir setiap awal dan akhir bulanya di isi oleh nyawa-nyawa baru yang hendak mencari peruntungan hingga mengundi nasib baik untuk masa depan dikemudian hari.

Hal tersebut menjadi atensi bagi siapa saja yang hendak kursus Bahasa di Pare untuk lebih Jeli memilih lembaga Kursus bahasa di tempat satu ini.

Disamping itu, kaitanya dengan lembaga kursus yang hendak dipilih. Alangkah baiknya para calon member kursus untuk berkunjung ke Lapangan Desa Tulungrejo Kampung Inggris Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Advertorial

Advertorial

Lapangan di Pare ini selain dikunjungi oleh warga lokal asli Pare.

Namun, tak jarang juga dipadati oleh member kursus bahasa Inggris dari berbagai lembaga kursus bahasa Inggris dari berbagai lembaga kursus.

Tentunya, selain untuk mencicipi aneka kuliner jajanan yang terdapat disana, banyak pula member kursus yang menjadikan Lapangan tersebut untuk mengasah skill berbahasa Inggris mereka.

Di sisi lain banyak juga ditemui orang-orang yang memang secara sengaja diberi tugas oleh lembaga kursusnya untuk melakukan diskusi dan mewawancarai para pengunjung dengan bahasa Inggris sekaligus juga mengambil dokumentasi mereka entah itu berbentuk foto ataupun video.

Hal sedemikian rupa menjadikan Lapangan Tulungrejo tersebut ramai tidak hanya oleh penonton sepak bola naman member kursus bahasa pada setiap sore harinya. ***