Tempat Recomended Belajar Grammar di Pare Kediri Bagi Pemula

Oleh : Taufik Hidayatullah,
Penulis Tanwir.id

Grammar merupakan jantungnya bahasa Inggris ungkap salah satu tutor Kresna yaitu Miftahul Khair di sela-sela mengajar bahasa Inggris di Kresna English Course.

Ya, salah satu tutor bahasa Inggris ini cukup familiar dengan bidang Grammar, uniknya di Kresna English Course hampir semua tutor Grammar menggunakan tiga jenis warna spidol.

Sebut saja, warna biru, hitam dan merah. Hal tersebut memudahkan saya selaku member baru Kresna English Course untuk memetakan kedudukan kalimat dalam Grammar bahasa Inggris. Semisal mana kalimat yang berkedudukan sebagai Noun, Pronoun, Adverb ataupun adjective sehingga para member kresna english course seperti saya dan umumnya teman-teman mudah menyerap materi yang disampaikan tutor.

Hal lain yang menarik lainnya dari kresna english course yaitu papan tulis yang dipakai.

Advertorial

Advertorial

Yang mana dua papan tulis digabung jadi satu papan tulis, sehingga materi yang sudah tertulis di papan tulis tidak langsung dihapus begitu saja.

Sehingga di akhir pembelajaran semua materi yang sudah dijelaskan tetap tertulis di papan tulis dan siswa pun sering kali mengambil foto diakhir sesi pembelajaran dan hal tersebut serasa sangat bermanfaat bagi siswa yang malas untuk menulis materi pembelajaran.

Di sisi lain suasana kelas di kresna english course cukup nyaman karena kelas-kelasnya berupa saung di alam terbuka di dengan pepohonan disekelilingnya.

Untuk tarif sendiri pun dirasa cukup ekonomis dikarenakan 10 kali pertemuan dalam kurun waktu 2 minggu anda cukup merogoh kocek sebanyak 75.000 rupiah saja.

Nah, Kresna merupakan salah satu lembaga kursus yang terletak di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Tempat ini cocok sekali bagi kalian yang baru mendalami Grammar dan lembaga ini cukup sangat recommended dengan para tutor yang cukup detail dan rinci dalam penyampaian materi maupun menjawab pertanyaan para siswanya dikarenakan tutor menjelaskan dan menulis materi tanpa modul sehingga dapat dikatakan para tutor sudah memahami grammar di luar kepala. ***