Tangerang Great Sale 2023 Resmi Dimulai, Barang Diskon Besar-besaran Hingga Lomba Berhadiah Jutaan Rupiah

 

TANGERANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Disperindagkop UKM) Kota Tangerang baru saja membuka secara resmi Tangerang Great Sale 2023.

Tidak hanya diskon besar-besaran yang akan berlaku sebulan penuh, momentum Opening Ceremony Tangerang Great Sale 2023 ini juga menghadirkan berbagai lomba berhadiah jutaan rupiah.

Kepala Disperindagkop UKM Kota Tangerang, Suli Rosadi menuturkan, Tangerang Great Sale 2023 juga menghadirkan lomba-lomba yang bisa diikuti oleh anak-anak se-Kota Tangerang.

Advertorial

Advertorial

Berbagai perlombaan yang digelar meliputi lomba menari untuk anak usia Taman Kanak-kanak (TK), lomba mewarnai untuk anak usia TK, lomba fashion show untuk anak usia Sekolah Dasar (SD), serta lomba qasidah antar kecamatan.

“Tangerang Great Sale selalu menjadi momen akhir tahunan yang selalu ditunggu karena menyediakan diskon besar-besaran sampai 30 persen selama sebulan penuh. Selanjutnya, setelah Opening Ceremony dilakukan, kegiatan dilanjutkan dengan lomba-lomba berhadiah jutaan rupiah yang dihadirkan untuk meramaikan jalannya kegiatan,” ujar Kepala Disperindagkop UKM Kota Tangerang, Suli Rosadi, selepas menghadiri Opening Ceremony Tangerang Great Sale 2023 di Metropolis Town Square, Jumat, (1/12/2023).

Tidak hanya itu, Tangerang Great Sale 2023 juga dilengkapi dengan kehadiran berbagai kegiatan menarik lainnya, seperti senam masal, hiburan musik, bazar UMKM, dan pelayanan publik dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang membuka layanan secara “on the spot” di lokasi acara.

“Jadi, Opening Ceremony yang digelar bisa menjadi rekomendasi menarik untuk menutup akhir pekan nanti. Selain menikmati lomba-lomba, hiburan, pelayanan, juga bisa dimanfaatkan untuk belanja akhir tahun dengan potongan harga yang memanjakan,” tambahnya.

Selain itu, Tangerang Great Sale 2023 sendiri akan berjalan selama sebulan penuh, 1-31 Desember 2023. Lewatnya, Tangerang Great Sale 2023 diharapkan mampu meningkatkan pertumbuhan perekonomian lokal di Kota Tangerang. (*/Red)