Bocah 5 Tahun Pengunjung CAS Water Park Cikole Tewas Tenggelam

pcm koperasi

PANDEGLANG – Seorang bocah berusia 5 tahun berinisial RA, putra dari Raden Agus Wijaya dan Sarwenda, warga Kampung Kaman Pasir RT. 03/01 Desa Cikande, Kecamatan Cikande Kabupaten Serang, ditemukan tewas tenggelam disalah satu kolam renang yang ada di Cikole Water Park yang berlokasi di Kelurahan Sukaratu Kecamatan Majasari Kabupaten Pandeglang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun fakta pandeglang, Bocah malang tersebut datang bersama ibunya Sarwenda (43), dalam rangka berwisata air bersama dengan rombongan TK Tasyakur Cikande Kabupaten Serang.

Namun Naas, sesat hendak berenang, Sarwenda ibu korban mendadak sakit kepala dan memutuskan untuk membeli obat sakit kepala di warung yang ada di lokasi wisata Cikole Water Park, dan meninggalkan korban sendirian di pinggir kolam renang, pada saat ibu korban kembali, diketahui korban sudah tenggelam didalam kolam renang yang berkedalaman -/+ 1 meter 10 Cm dan kemudian korban dibawa ke Klinik Mulya Jati Cikole, akan tetapi korban tidak bisa diselamatkan.

Loading...

Edi salah satu pengunjung CAS Water Park menuturkan bahwa pihaknya yang hendak pulang setelah bermain air dengan keluarganya, di kagetkan dengan suara tangis para ibu-ibu disalah satu kolam renang, dan ternyata ada anak yang tenggelam

“Tak lama kemudian, tampak seseorang menggendong anak-anak dibawa menuju pintu keluar. Langsung diberi pertolongan pertama, terus dibawa ke klinik yang ada disitu, dan katanya sih meninggal,” ujarnya.

Terpisah, Pengelola Cikole Water Park saat dikonfirmasi melalui telepon seluler nya tidak menjawab. (*)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien