DPC Projo Kota Serang Ramaikan Festival Durian Pandeglang 2018

DPRD Cilegon Idul Adha

PANDEGLANG – Pelaksanaan Festival buah lokal khas Kabupaten Pandeglang 2018 yang digelar Minggu (4/2/2019), di Alun-alun Pandeglang menyita banyak perhatian masyarakat dan petani lokal. Pasalnya Festifal ini baru digelar kembali setelah lama vakum dan terakhir diselenggarakan tahun 2010 lalu.

Festival Durian nampaknya menjadi primadona dalam festival kali ini. Banyak petani durian dari berbagai daerah yang unjuk gigi dalam acara yang dihadiri langsung oleh Bupati Pandeglang Irna Narulita.

Sebut saja Enjum Jumhana, Ketua DPC Projo Kota Serang yang jauh-jauh turut hadir meramaikan festival durian tersebut.

DPRD Pandeglang Kurban
Kpu

Enjum Jumhana mengatakan, keikutsertaannya dalam Festival Durian Pandeglang Tahun 2018 ini adalah sebagai wujud kesungguhan Projo dalam upaya pemberdayaan masyarakat dan membangun kepercayaan masyarakat bahwa produk buah-buahan lokal itu berkualitas, sehat dan tentunya berdaya saing tinggi.

“Acara ini bagus. Yang jelas, bagi kami bagaimana caranya kita dapat menunjukan bahwa durian dan buah-buahan Banten itu berkualitas tinggi,” ungkapnya.

Gerindra Banten Idul Adha

Diketahui, selain durian, stand Projo juga menjual buah kacapi lokal Pandeglang yang dihasilkan dari kebun petani di daerah Sabi, Desa Koroncong, Pandeglang. (*/Angga)

Golkar Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien