DPRD Pandeglang Tak Hadir di Upacara Agustusan, Ketua Ikades Patia Ajak Golput di Pemilu 2024

Loading...

 

PANDEGLANG – Beredar video Ketua Ikatan kepala desa (Ikades) Kecamatan Patia mengaku kecewa dengan tidak hadirnya anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pandeglang daerah, daerah Pemilihan 5.

Dari video yang beredar, menyatakan diri nanti di pemilihan umum (pemilu) atau pemilihan legislatif 2024 tidak karena pada saat acara upacara HUT RI ke 78 tidak ada satupun yang hadir di Kecamatan Patia sementara warga Patia hadir dari semua pelosok untuk memeriahkan acara upacara HUT RI.

Tapi anggota dewan semuanya goblok, oleh karena itu mending golput untuk pemilihan legislatif 2024.

Ketua Ikades Kecamatan Patia, Syukur mengakui video tersebut 100 persen video miliknya.

PCM

Namun ia menjelaskan sudah ada klarifikasi dari Sekertaris DPRD Pandeglang, meminta maaf atas tidak adanya Kecamatan Patia tidak masuk dalam daftar jadwal PHBN HUT RI ke 78. Ia menyatakan bahwa hal itu bukan kesalahan dari Ketua Dewan.

“Lebih jelasnya coba tanya ke pak Sekwan kang,” ungkap Syukur yang juga kepala Desa Babakan Keusik, Kecamatan Patia.

Sekertaris Kecamatan Patia Tatang Fauji membenarkan kalau saat upacara HUT RI ke 78 di Kecamatan Patia tidak ada yang hadir.

Tapi setelah ada informasi tersebut ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pandeglang Tb Udi Juhdi langsung datang ke Kecamatan Patia minta maaf kepada seluruh masyarakat Patia atas tidak hadirnya anggota DPRD.

“Tidak ada hal lain ini hanya miskomunikasi saja, dan semua sudah ada permintaan mohon maaf baik dari sekwan maupun dari anggota DPRD,” pungkasnya. (*/Gus)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien