Gelar Istighosah, Warga Pandeglang Doakan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

 

PANDEGLANG – Ribuan warga Pandeglang berkumpul di Alun-alun Kecamatan Cibaliung, untuk melakukan kegiatan acara Istighosah dalam mendoakan pasangan Ganjar-Mahpud biar menang dalam perhelatan pesta demokrasi pada Pilpres 2024

Istighosah yang dikomandoi pimpinan Ponpes Al Kallam Ki Arfan Bahrudin berlangsung sangat khidmat. Ini menjadi saksi kehadiran ribuan warga yang terlihat antusias dalam mengikuti Istighosah yang dilakukan di lapangan Alun-alun Kecamatan Cibaliung, Kamis (8/2/2024).

Setelah melakukan Istighosah kebersamaan dalam deklarasi terlihat begitu kental saat pembacaan deklarasi di bacakan oleh Ketua Forum Masyarakat Pandeglang Selatan Ki Arfan yang sontak di ikuti oleh ribuan masa yang hadir.

Advertorial

Advertorial

“Istighosah ini dilakukan untuk mendoakan kemenangan pasangan Ganjar-Mahfud sekaligus deklarasi dukungan kami alim ulama, santri, dan warga. Dikarenakan kami menilai Ganjar-Mahfud adalah pemimpin yang visioner dan berkomitmen, sehingga kami yakin bahwa Indonesia akan jauh lebih baik lagi,” ujar Ki Arfan saat membuka acara deklarasi.

Lanjut Ki Arfan menyampaikan, dengan gelombang dukungan yang datang dari ribuan ulama, santri dan warga ini dapat menciptakan momentum kuat bagi pasangan Ganjar-Mahfud, memberikan optimisme baru untuk perubahan.

“Alhamdulillah dukungan yang kami lakukan mendapatkan respon yang bagus dari ribuan warga Kecamatan Cibaliung dan warga lainnya,” ujarnya.

Selain itu, Ki Arfan Bahrudin Ketua Forum Masyarakat Pandeglang Selatan (FMPS) mengatakan, deklarasi yang di gelar sebagai bentuk dukungan untuk pasangan Capres-Cawapres nomor urut 3 Ganjar-Mahfud pada pemilu 2024. Kami akan bekerja keras untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Pandeglang.

“Dengan visi-misi yang sama kami akan memenangkan Ganjar-Mahfud, dengan perolehan suara di Pandeglang sebesar 70 persen. Kami berharap kepada Ganjar-Mahfud bisa mewujudkan cibaliung menjadi kabupaten yang mana telah diharapkan oleh semua lapisan masyarakat Pandeglang, agar menjadi wilayah mandiri dan maju secara ekonomi, sosial, kesehatan, pendidikan dan lainnya,” ungkapnya. (*/Riel)