Golkar Pasang Fitron di Pilkada Pandeglang: Kabar yang Bagus

Hut bhayangkara

 

PANDEGLANG – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar mengundang 1.117 kandidat bakal calon kepala daerah se-Indonesia yang akan mengikuti kontestasi Pilkada serentak 2024 mendatang.

Salah satu di antara yang mendapatkan undangan dari DPP Partai Golkar itu adalah Anggota DPRD Provinsi Banten Fitron Nur Ikhsan. Fitron dianggap punya kans besar untuk maju pada Pilkada Pandeglang.

Bahkan kabaranya, Fitron jadi salah satu nama bakal calon Bupati Pandeglang yang dinanti masyarakat. Terlebih dirinya dua periode menjadi wakil rakyat di Dapil Pandeglang.

Loading...

Direktur Eksekutif Aliansi Lembaga Independen Peduli Publik (ALIPP), Uday Suhada menyambut baik kabar tersebut.

“Ini kabar yg bagus. Munculnya sosok Fitron sebagai kader partai yang diberi mandat oleh DPP Partai Golkar ini, memulai adanya dinamika yg positif,” katanya saat dikonfirmasi, pada Jumat, (24/11/2023).

“Sebab selama ini hanya anak incumbent (Rizki Aulia Rahman Natakusumah) yang digadang-gadang menjadi calon Bupati Pandeglang. Semakin banyak figur yang muncul, semakin bagus,” sambung Uday.

Uday yang merupakan warga Pandeglang berharap agar partai atau kelompok lain juga memunculkan kader-kader terbaiknya.

“Artinya rakyat Pandeglang disuguhkan figur-figur alternatif. Tidak 4L (Lu Lagi Lu Lagi), juga bagian dari rangkaian pendidikan politik yang dinamis bagi rakyat Pandeglang,” katanya. (*/Faqih)

 

Ks rc
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien