Grand Launching Program di Pandeglang, Rumah Yatim Salurkan Bantuan

PANDEGLANG – Dalam rangka simbolisasi bahwa sarana publik yang telah dibangun sudah bisa diakses oleh masyarakat, Rumah Yatim mengadakan acara Grand Launching The Human Development Index Program, di Masjid At-Taqwa, yang berlokasi di Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang.

Dalam acara tersebut, selain peresemian diadakan juga penyaluran bantuan sembako, bantuan ekonomi produktif, dan juga bantuan perlengkapan sekolah, kepada ratusan warga prasejahtera yang terdiri dari lansia, peternak, anak yatim dan juga dhuafa.

Salah seorang lansia penerima bantuan, Sarpiah, mengucapkan banyak terima kasih kepada Rumah Yatim dan para donatur karena telah memberikan bantuan berupa bahan makanan pokok tersebut kepadanya.

“Terima kasih Rumah Yatim dan para donatur, semoga apa yang sudah diberikan mendapatkan balasan dari Allah, dan semoga selalu diberikan rezeki yang berlimpah serta barokah,” ujar Sarpiah.

Sementara itu, dalam sambutannya, Direktur Rumah Yatim, Nugroho B Wismono, menyampaikan rasa syukurnya karena bisa bersilaturahim dan bertemu dengan warga Pandeglang, khususnya warga Cikeusik dalam acara launching tersebut.

Nugrogo juga menyampaikan terima kasihnya kepada para donatur, yang selama ini mempercayai Rumah Yatim untuk mendonasikan rezekinya, yang kemudian akan disalurkan kepada yang membutuhkan dan tepat sasaran.

“Terima kasih kepada para donatur, atas kepercayaannya kepada Lembaga Rumah Yatim, untuk menyalurkan bantuan kepada umat yang membutuhkan,” ungkap Nugroho. (*/Gus)