IP PLTU 2 Labuan Santuni 150 Anak Yatim

Lazisku

PANDEGLANG – Sebanyak 150 anak yatim dari empat desa di dua kecamatan, yakni Desa Cigondang, Sukamaju Kecamatan Labuan dan Desa Margagiri, Margasana Kecamatan Pagelaran, mendapatkan santunan dari Indonesia Power (IP) PLTU 2 Labuan-Banten, kegiatan itu dilangsungkan di aula Masjid lingkungan PLTU Labuan, Kamis (1/2/18).

Kegiatan santunan anak yatim tersebut, merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam perayaan sewindu IP Pltu 2 Labuan tersebut, yang jatuh pada 28 Januari 2018 lalu.
Santunan yang diberikan kepada ratusan anak yatim tersebut, berupa uang tunai dan alat tulis sekolah.

GM IP Ujp PLTU 2 Labuan-Banten, Zuhdi Rahmanto mengatakan, kegiatan santuan bagi anak yatim tersebut, merupakan rangkaian kegiatan dalam perayaan sewindu PLTU 2 Labuan-Banten. Dirinya mengaku, dalam memperingati sewindu itu di isi dengan berbagai kegiatan sosial.

Ks

“Perayaan sewindu PLTU 2 Labuan ini, kami isi dengan berbagai kegiatan sosial. Salah satunya santunan bagi anak yatim dan berbagai kegiatan sosial lainnya,” ungkapnya

Kata Zuhdi, setelah kegiatan ini, nanti juga akan diadakan beberapa kegiatan lainnya. Seperti sunatan masal, pengobatan gratis, donor darah, jalan sehat dan pada puncak acara nanti akan dilaksanakan kegiatan peletakan batu pertama Gedung kontrol center dan peresmian kantin PLTU.

“Pada hari ini juga selain santunan bagi anak yatim, dilangsungkan dengan doa bersama. Kami juga berharap kedepan PLTU 2 Labuan bisa lebih baik lagi,” katanya

Menurutnya, melewati sewindu ini, khususnya di tahun 2018 ada target yang cukup menantang bagi pihak IP PLTU 2 Labuan. Sebab tahun ini di target untuk menyediakan listrik lebih murah, sehingga pihak perusahaan harus melakukan efisiensi penggunaan bahan bakar.

“Intinya kami berharap kedepan PLTU bisa lebih baik lagi, selain itu kinerja para pegawai lebih meningkat dan terus semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya

Di tempat yang sama, Camat Labuan, Ubaedillah mengaku, sangat mengapresiasi terhadap kegiatan sosial yang dilakukan oleh IP PLTU 2 Labuan tersebut. Karena selama ini, kegiatan-kegiatan sosial dari pihal perusahaan kelistrikan itu cukup terasa oleh masyarakat.

“Saya sangat apresiasi, selain itu saya juga berharap kegiatan sosial itu dilakukan secara intens oleh PLTU 2 Labuan, khususnya kepada masyarakat di desa-desa penyangga,” harapnya. (Achuy)

DPRD Banten LH
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien