Jalan Rusak Warga Pandeglang Ini Ancam Tidak Bayar Pajak

pcm koperasi

Pandeglang – Belasan Pemuda dan Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Suka resmi menggugat, menggelar Aksi Unjuk Rasa di Halaman Gedung Kantor Bupati Pandeglang, Senin, (21/8).

Unjuk Rasa yang digelar dibeberapa tempat tersebut untuk menuntut Pemerintah Kabupaten Pandeglang khususnya Bupati Pandeglang dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat khususnya yang berasal dari zona IV untuk segera memperbaiki Infrastruktur atau jalan yang ada disekitar Kecamatan Sukaresmi, yang selama ini luput dari perhatian pemerintah kabupaten pandeglang.
Loading...

Hal tersebut disampaikan oleh Koordinator Aksi, Ucu Sadewa dalam Orasinya di depan halaman kantor Bupati Pandeglang, Senin (21/8).

“Bupati sudah berkali-kali ganti, dari laki-laki sampai dengan bupatinya perempuan (Irna Narulita~Red) yang mempunyai kesan peduli, santun dan ramah, tapi mereka tidak peduli dengan jalan di Kecamatan Sukaresmi karena sampai saat ini belum tersentuh perbaikan di bidang infrastruktur,” ujarnya.

Lanjut Didi Rosadi menambahkan, Jika Bupati Pandeglang dan DPRD Kabupaten Pandeglang tetap tutup mata terhadap infrastruktur di Kecamatan Sukaresmi, masyarakat suka resmi mengancam tidak akan membayar pajak, karena menurutnya warga suka resmi juga sebagai bagian dari kabupaten pandeglang yang membutuhkan sentuhan pembangunan khususnya di Bidang Infrastruktur.

“Jika tuntutan kami tidak dipenuhi Bupati Pandeglang, Maka kami masyarakat Sukaresmi tidak akan membayar pajak apapun, karena untuk apa kami bayar pajak jika pembangunan Infrastruktur tidak berpihak kepada kami,” ujarnya. (*)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien