Jalin Silaturahmi, HMI Pandeglang Gelar Halal Bihalal

pcm koperasi

 

PANDEGLANG – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pandeglang menggelar kegiatan Halal Bi Halal dan sharing sesion dengan tema “Merajut Harmonisasi Keluarga Besar HMI Cabang Pandeglang”, yang dilaksanakan di ruangan Off Room Setda Kabupaten Pandeglang, Sabtu, (6/5/2023).

Turut hadir pada acara kegiatan Halal BI Halal tersebut yakni, Koordinator Presidium MW KAHMI Banten Kanda Moh. Saipul Bahri, Presidium MD Kahmi Pandeglang, FORHATI Pandeglang, MPK PC HMI Pandeglang, para Demisioner Ketua umum cabang, komisariat- komisariat, serta seluruh keluarga besar HMI Cabang Pandeglang yang terdiri dari kader dan alumni HMI.

Loading...

Agung Lodaya, Ketua pelaksana kegiatan bahwa ini merupakan jalinan silaturahmi, dalam momentum kebersamaan agar ke depannya sesuai dengan tema kegiatan itu sendiri, untuk lebih melekat secara utuh terhadap keluarga besar HMI Cabang Pandeglang.

“Kegiatan ini tidak terlepas untuk menjalin silaturahmi antar seluruh anggota HMI Cabang Pandeglang,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum HMI Cabang Pandeglang Entis Sumantri menyampaikan bahwa pentingnya harmonisasi antara saudara sehimpun secita, dalam bingkai hijau hitam itu sangatlah harus dijaga dan dirawat antara senior dan juniornya dengan baik sesuai dengan tagline atau jargon HMI,

“Merawat silaturahmi di ibaratkan merajut benang-benang kusut menjadi desain yang indah, ketika kita merajut jahitan untuk baju kebesaran serta kebersamaan sesuai dengan jargon HMI “Berteman lebih dari Saudara,” pungkasnya. (*/Riel)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien