Kecelakaan di Karoeng, Tewaskan Pengendara Honda Scoopy

DPRD Cilegon Idul Adha

PANDEGLANG – Kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Tarogong-Panimbang atau tepatnya di kampung Karoeng Desa Marga Giri Kecamatan Pagelaran, pada Selasa (3/4/2018), mengakibatkan tewasnya pengendara sepeda motor jenis Honda Scoopy.

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan sepeda motor Honda Scoopy dengan nomor polisi. A-6776-MQ yang dikendarai Ukat Sudrajat berboncengan dengan Aris Saripudin bin Ukat melaju dari arah Panimbang menuju arah Tarogong, pada saat di Tempat Kejadian Perkara di Kampung Karoeng.

Kpu

Kendaraan tersebut hilang kendali dan masuk ke jalur berlawanan kemudian bertabrakan dengan kendaraan sepeda motor Honda Supra X 125 tanpa nopol yang dikendarai Jumli berboncengan dengan Asep yang melaju dari arah Tarogong menuju arah Panimbang (berlawanan arah).

DPRD Pandeglang Kurban

“Akibat kejadian tersebut kedua pengendara dan penumpang mengalami luka dan langsung di evakuasi ke Klinik Al-Furqon. Kemudian pengendara SPM Honda Scoopy atas nama Jumli bin Karim dinyatakan meninggal dunia,” terang Kasatlantas polres Pandeglang, AKP Tesyar dengan singkat melalui pesan singkatnya. (*/Gatot)

Golkar Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien