Lawan Pecatur Junior, Dimyati KO

PANDEGLANG – Mantan Bupati Pandeglang, Ahmad Dimyati Natakusuma dikalahkan oleh pecatur tingkat junior Raden Saprudin asal kota serang, dalam eksebisi kejuaraan catur non profesional yang akan memperebutkan piala dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI).

“Dimyati cup” yang diselenggarakan di Bale Budaya Dinas Pariwisata Kabupaten Pandeglang, ini di ikuti oleh 150 peserta yang berasal dari seluruh Kabupaten Kota yang ada di provinsi Banten.

Berdasarkan pantauan faktapandeglang.co.id di lokasi. Dimyati usai memberikan sambutan serta membuka acara Dimyati cup, Suami dari Bupati Pandeglang, Irna Narulita ini langsung bermain catur bersama Raden Saprudin peserta catur dan pada pukul 12.10 Wib Dimyati diserang dan langsung di Skakmat, bahkan dikalahkan sampai dengan 2:0 kemenangan berada di pihak Raden Saprudin siswa kelas 7 di salah satu sekolah Kota Serang.

Penasaran atas kekalahannya Dimyati meneruskan permainan ketiganya dan sampai berita ini diturunkan, permainan catur masih terus berlangsung.

Dilokasi juga terlihat banyak pejabat Pemerintah Kabupaten Pandeglang yang mengikuti kejuaraan catur non profesional tersebut diantaranya Sekretaris Daerah Kabupaten Pandeglang, Ferry Hasanudin, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Dadan Tafif Daniel dan sejumlah pejabat lainnya. (Gatot)