Masa Jabatan Bupati Pandeglang Habis, Irna Bakal Fokus Urus Anak Dan Suami

PANDEGLANG – Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang Periode 2016-2021, Irna Narulita dan Tanto Warsono Arban secara resmi telah berakhir pada Selasa (23/3/2021) kemarin.

Habisnya masa jabatan Irna Narulita dan Tanto Warsono Arban ini, harus keluar dari rumah dinas Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang di Istana Negara Pendopo Bupati Pandeglang.

H dayat kadin

Sembari menunggu Surat Keputusan dari Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) terkait pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang terpilih pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 lalu, Irna Narulita memutuskan untuk kembali ke kodratnya sebagai perempuan yakni menjadi Ibu rumah tangga yang baik.

Tabib baru

“Ngurus suami, ngurus anak. Saya akan balas waktu yang banyak terpotong ketika ngurus rakyat,” ungkap Irna Narulita saat ditemui usai melaksanakan prosesi penyerahan memori kepada Pelaksana Harian Peri Hasanudin.

Irna Narulita bakal menggunakan waktu rehatnya sebagai Bupati Pandeglang dan akan mencurahkan waktu untuk anak dan suaminya yang saat ini menjabat anggota DPR RI.

“Nanti saya anterin anak yang minta anterin ke Dokter, minta anterin beliin buku, dan hal-hal kecil. Tapi semoga kualitasnya bisa diterima dan semoga memaklumi Mamahnya (Menyebut dirinya sendiri-red), yang selama ini kurang mengurusnya,” jelasnya.

Ibu dari Rizki Natakusumah, ini mengaku sudah berpamitan serta menitipkan segala bentuk urusan serta pekerjaan yang belum terealisasi kepada semua kepala OPD serta Camat yang ada di Kabupaten Pandeglang.

“Jadi, saya sama Tanto sudah pamitan dengan para Camat dan meminta kepada semua agar tetap fokus pada pekerjaan, saat kami sedang off. Sementara negara ini tidak boleh kosong, pemerintahan ini tidak boleh kosong, maka diisilah oleh Plh,” imbuhnya.(*/Fans)

Royal Januari baru