Sambut Presiden, Desa Muruy, Pandeglang Bangun Jalan Menuju Lokasi Embung

DPRD Pandeglang Adhyaksa

Pandeglang – Pembangunan Paving Block menuju lokasi embung desa dengan panjang 221 meter, lebar 2,5 meter dengan menggunakan anggaran APBD sebesar Rp. 150 juta, tepatnya di Desa Muruy, Kecanatan Menes, pembangunan jalan tersebut untuk menyambut akan datangnya Presiden Republik Indonesia (Jokowi-red) pada September 2017.

Ahmad Affandi, Kades Desa Muruy menyampaikan pembangunan Paving Block dengan panjang 221 meter, lebar 2,5 meter dengan menggunakan anggaran APBD sebesar Rp. 150 juta. Pelaksanaan tersebut sudah selesai.

“Kami sudah selesaikan pembangunan jalan menuju lokasi embung desa dengan menggunakan paving block,” ujar Affandi. Selasa, (12/9/2017).

Baca Juga : Tiru Kota Kembang, Jalan di Pandeglang Diawasi CCTV

Loading...

Pembangunan jalan menuju lokasi embung desa sudah dilaksanakan, selain itu pada September 2017, akan adanya kunjungan Presiden Republik Indonesia (Joko Widodo-red) untuk langsung memantau pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintahan Desa Muruy.

“Saya selesaikan pembangunan jalan dengan menggunakan Paving Blok, dan ketika ada kunjungan dari Bapak Presiden Republik Indonesia itu sudah terlihat rapih,” kata Affandi menjelaskan.

Doni Hermawan, Plh Camat Kecamatan Menes sangat mengapresiasi terkait pembangunan Paving Block yang dilakasakan oleh pihak Desa Muruy, selain itu kualitasnya juga sangat bagus, dibandingkan dengan pembangunan yang lain, karena lokasi wilayahnya dekat dengan pesawahan dan kontur tanahnya juga labil, lebih baiknya dengan menggunakan paving block.

“Saya sangat mendukungan dengan kegiatan pembangunan jalan dengan menggunakan paving block, selain itu juga sangat mudah untuk memperbaikinya ketika ada yang rusak,” inbuhnya. (*)

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien