Terjatuh Karena Panik Lihat Bus Asli Ngebut, Pengendara Motor Tewas

PANDEGLANG – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya AMD Lintas Timur jurusan Kadubanen – Cipacung tepatnya di Kampung Ciwalet, Kelurahan Kadomas, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia pada 08.30 WIB. Senin (17/12/2018).

Dua kendaraan terlibat dalam kecelakaan tersebut, yaitu R6 Bus Hino Asli Warna Hiau No. Pol A 7775 KC dengan kendaraan roda dua Honda Beat warna putih No. Pol A 5611 KC.

Dikatakan Kasat Lantas Polres Serang Akp Tesyar Rofaldi kendaraan sepeda motor Honda Beat Warna Putih No. Pol A 5611 KL yang dikendarai oleh Sodari Qurotul Aini berboncengan dengan Sodari Mashong Patonah melaju dari arah Kadubanen menuju arah Cipacung dan panik saat melihat kendaraan besar yang melaju dari arah berlawanan.

Ks nu

“Pada saat melintas di jalan menanjak yang berada di TKP Kampung Ciwalet, diduga Kendaraan tersebut terjatuh terlebih dahulu karena panik, ketika melihat kendaraan R6 Bus Hino Asli warna hijau No. Pol A 7775 KC,” katanya.

Akibat kejadian tersebut pengendara dan penumpang sepeda motor terjatuh mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian.

“Kedua korban langsung dievakuasi ke RSUD Berkah Pandeglang untuk diberikan tindakan medis,” tandasnya.(*/David)

Cibeber nu