Aneh, Sopir di Cilegon Terjepit Dump Truck Tapi Tak Terluka

CILEGON – Tabrakan antar dump truck terjadi di jalan raya anyar tepatnya di depan SBPU Kerenceng, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Citangkil, Selasa (9/3/2021) malam. Kali ini dua mobil dump truck bermuatan gandum curah saling seruduk, beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa nahas ini.

Berdasarkan informasi di lokasi, peristiwa tersebut berawal dari mobil dump truck bernopol A 9225 S yang dikemudikan Basuki sedang melaju dari arah Ciwandan menuju Cilegon di pintu perlintasan kereta api. Ketika Basuki memperlambat laju kendaraannya, tiba-tiba dari arah belakang mobil dump truck bernopol BE 8439 BJ yang dikendarai Mulyono kehilangan kendali sehingga menabrak bokong mobil yang dikendarai Basuki dan membuat kepala mobilnya ringsek.

Eva (40) warga setempat mengatakan kejadian tabrakan tersebut terjadi pukul 19.00 WIB, telat saat kereta jurusan Jakarta – Merak melintas. Tiba -tiba ia mendengar dentuman keras lalu ia lari ke depan ternyata ada mobil dump truck menyeruduk dump truck yang ada di depannya.

MTQ Pemkot

“Saya waktu kejadian sedang duduk di ruang tamu. Tiba-tiba saya mendengar dentuman keras saya lari ke depan. Saya kaget ternyata ada tabarakan mobil,” katanya kepada Fakta Banten.

“Sopir mobil dump truck di posisi belakang kepala mobilnya ringsek, sopir terjepit, saya kira luka parah, saya berteriak minta pertolongan agar secepatnya sopir itu dievakuasi dan Alhamdulillah warga berdatangan dan menolong sopir yang terjepit itu. Beruntung sopir itu bisa diselamatkan dan yang rada aneh, sopir yang sempat pingsan dan ditolong warga tidak sedikitpun mengalami luka,” tutupnya.

Sementara itu Mulyono sang sopir yang terjepit mengaku ia hilang kendali dan tanpa sadar langsung menabrak bokong mobil yang ada di depannya.

“Kaget saya kang, Alhamdulillah saya tidak terluka sedikitpun, cuma kaget saja,” tukasnya. (*/Red)

Adam