Tidak Ada Perbaikan, Warga Pandeglang Keluhkan Jalan Raya Picung-Munjul

Dprd ied

 

PANDEGLANG – Sejumlah warga keluhkan Jalan raya Picung-Munjul, keluhan muncul karena sudah tahunan di beberapa titik tidak ada perbaikan sehingga menganggu aktivitas warga saat berkendara.

Pantauan Fakta Banten di lapangan, ada dua titik jalan yang longsor dan rusak di jalur tersebut satu tepatnya di Desa Ciodeng, Kecamatan Sindangresmi dan satu di Desa Sukasaba Kecamatan Munjul.

Diduga melihat kondisi lapangan jalan tersebut sudah lama tidak ada perbaikan karena hanya diberi tanda untuk kendaraan agar hati-hati.

dprd tangsel

Iwan salah seorang warga setempat mengatakan, kerusakan jalan ini sudah lama dan tidak ada lagi upaya untuk perbaikan. Entah alasannya apa jalur ini di satu titik tidak pernah diperbaiki padahal tinggal dua titik itu yang perlu penanganan.

“Saya juga heran kenapa jalan tidak segera diperbaiki sama pemerintah padahal rusaknya juga udah lama. Kami warga sangat berharap jalan bisa segera diperbaiki,” harapnya, Jumat (01/03/2024).

Rasidi salah seorang pengendara mengatakan jalan ini sebagian sudah banyak yang diperbaiki namun ada dua titik yang belum diperbaiki lagi, yang satu longsor dan satu lagi selalu disisakan jika ada perbaikan.

“Dulu pernah memang jalan ini longsor tapi langsung ada perbaikan namun dua titik ini sampai sekarang belum ada perbaikan. Kami berharap pemerintah bisa segera melakukan perbaikan biar warga aktivitasnya tidak terganggu,” harapnya. (*/Gus)

Golkat ied