Verifikasi Faktual di PKB, KPU Pandeglang Tidak Temukan Kendala

Lazisku

PANDEGLANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pandeglang melakukan verifikasi faktual Kepengurusan dan Keanggotaan pada Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Rabu (31/1/2018) di Sekretariatnya, yang berada di Kampung Ciekek Melati, Kelurahan Karaton, Kecamatan Majasari, Pandeglang.

Kegiatan verifikasi faktual Kepengurusan dan Keanggotaan Partai Politik yang dipimpin oleh Komisioner KPU Pandeglang, Ahmad Munawar bersama Ida Jahidatulfalah ini, dihadiri sejumlah pengurus dan anggota PKB Pandeglang, dan tampak hadir Ketua DPD PKB Pandeglang, Toni Mukson, beserta para Anggota DPRD Pandeglang dari Fraksi PKB.

“Verifikasi kepengurusan dan keanggotaan partai politik ini, dilakukan pada disejumlah Partai Politik yang akan mengikuti pesta demokrasi Pemilihan Umum Legeselatif 2019 mendatang. Seperti halnya yang kami lakukan pada PKB Pandeglang ini,” jelas Komisioner KPU Pandeglang, Ahmad Munawar usai melakukan verifikasi faktual di Sekretariat DPD PKB Pandeglang.

Ks

Lebih lanjut Munawar mengatakan, pihaknya mengakui tidak ditemukan kejanggalan, atau kekurangan, maupun kendala selama melakukan verifikasi faktual di PKB Pandeglang, karena menurutnya dari berbagai kelengkapan data anggota pengurus PKB dinilai sangat siap dalam menghadapi verifikasi faktual.

“Sementara belum ada hambatan, semua berjalan aman dan lancar, karena memang PKB sudah siap” imbuhnya.

Dilokasi yang sama, Ketua DPC PKB Pandeglang, Toni Mukson menuturkan, jumlah pengurus dan anggota yang diverifikasi ada 63 Orang, angka tersebut 5 Persen dari total pengurus dan anggota pengurus PKB yang masuk data SiPol sebanyak 1052 Orang.

“Tidak ada kendala, semua syarat keanggotaan terpenuhi, Dari 63 orang yang diverifikasi Alhamdulillah yang hadir sebanyak 66 orang dan itu melebihi angka yang harus diverifikasi, semoga hasil dari verfak ini baik”ujar Anggota DPRD Provinsi Banten Tersebut. (*/Gatot)

DPRD Banten LH
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien