Warga dan Penggiat Wisata Carita, Serukan Carita Bangkit 

PANDEGLANG – Warga Carita dan penggiat wisata di kawasan pariwisata Carita menyerupakan Carita Bangkit, hal tersebut ditandai dengan melakukan bersih-bersih pantai paska kejadian Tsunami pada 22 Desember 2018 lalu.

Frengki warga Carita yang juga penggiat wisata mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk bagaimana caranya carita cepat bangkit dari keterpurukan paska bencana alam. Salah satunya dengan terus melakukan penataan dan meningkatkan kebersihan dikawasan wisata apa lagi saat ini banyak sampah yang terbawa oleh gelombang Tsunami.

Sankyu ks

“Lewat kegiatan ini saya juga berharap bisa kembali menyuarakan pariwisata yang di Carita. Sudah saatnya Carita bangkit dari keterpurukan dan menjadi wisata andalan,” katanya.

Tidak hanya Frengki, Akew salah seorang pemilik rumah makan di kawasan wisata Carita mengatakan dengan kegiatan bersih-bersih pantai ini membuktikan bahwa warga carita akan terus memberikan yang terbaik untuk para wisatawan apa lagi saat ini kondisi carita paska bencana, sudah seharusnya hal ini dilakukan agar kawasan pantai carita kembali pulih.

“Carita bangkit inilah yang akan terus kami suarakan bahwa pariwisatanya yang ada tidak akan kalah dari tempat-tempat lain, ayoo berwisata ke Carita,”katanya. (*/Gus)