Warga Sukaresmi Pandeglang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cilemer

PANDEGLANG – Warga Desa Cibungur, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang dihebohkan dengan penemuan mayat pria tanpa identitas yang mengambang di aliran Sungai Cilemer pada Jumat (23/9/2022) pagi.

Saat ditemukan, mayat pria yang diperkirakan berusia di atas 50 tahunan itu mengenakan kemeja biru dan kolor berwarna hitam dengan sepasang sendal yang disangkutkan pada lengan sebelah kiri.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Patia AKP M Samsuri membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

Menurutnya, mayat itu pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak mengambil perangkap udang di bataran Sungai Cilemer.

Ks nu

“Iya betul (ada temu mayat). Tadi pagi sekitar jam 6. Laki-laki tanpa identitas. Kondisinya masih utuh, diduga korban tenggelam. Ditemukan sama warga yang mau ngambil perangkap udang, jadi melihat ada kayak tubuh yang mengambang di sungai, pas dicek ternyata mayat. Langsung dilaporkan ke RT dan RT lapor ke kami,” kata Samsuri, Jumat (23/9/2022) siang.

Pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut untuk melakukan olah TKP. Lalu mengevakuasi mayat tersebut ke Puskesmas setempat.

Namun hingga kini, polisi masih melakukan penyelidikan guna mencari tau identitas dari mayat tersebut, termasuk penyebab pasti kematiannya.

“Sudah dibawa ke Pustu (puskesmas pembantu) Desa Cibungur. Belum (tahu identitas), nanti masih dilakukan penyelidikan. Sekarang ditangani Polres Pandeglang,” tandasnya. (*/YS)

Cibeber nu