Gelar Rakerwil, Partai Berkarya Banten Optimis Lolos Verifikasi Faktual KPU untuk Ikut Pemilu 2019

SERANG – Partai Berkarya DPW Provinsi Banten menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) ke-1 di Hotel Le Dian, Kota Serang, 21 – 23 Januari 2017. Hal ini sebagai upaya serius Partai Berkarya Provinsi Banten untuk bisa lolos verifikasi faktual sebagai syarat keikutsertaan dalam Pemilu 2019 nanti.

Dijelaskan Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Berkarya Provinsi Banten Johan Aripin Muda, Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) pertama ini adalah untuk membahas tiga program besar partai.

Tiga hal tersebut adalah, persiapan verifikasi faktual, membuat badan usaha dan membentuk yayasan sosial.

“Tahap awal ini prioritas kita ada dua, lolos verifikasi faktual dan kedua membentuk usaha yang bisa menghidupi anggota,” ujar Johan saat pelaksanaan Rakerwil ke-1 Partai Berkarya DPW Banten di Hotel Le Dian Kota Serang, Sabtu (21/ 1).

Sankyu ks

Rakerwil pertama yang dimulai pembukaannya sejak Pukul 10.00 pagi tersebut juga dihadiri perwakilan dari Polda dan Ketua DPRD Banten, Asep Rahmatullah.

Melihat suksesnya pelaksanaan Rakerwil kali ini, Johan merasa optimis partainya bisa lolos dan menjadi salah satu kontestan di Pemilu 2019 ini.

“Kita sangat optimis, bahkan menang di Banten,” ujar Johan Bangga.

Sementara itu, Rakerwil pertama ini juga dihadiri seluruh ketua DPD di 8 kabupaten/kota di Banten.

“Semua pengurus hadir,” pungkas Johan. (*)