Muscab IV DPC PPP Cilegon Dibanjiri Karangan Bunga Ucapan Selamat

CILEGON – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cilegon gelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-IV guna menentukan ketua partai untuk lima tahun ke depan, pelaksanaan tersebut mendapatkan banyak apresiasi berupa karangan bunga yang berjejer di depan gedung serba guna The Royale Krakatau, Cilegon, Sabtu (11/9/2021).

Kalimat dari karangan bung tersebut berisi dukungan atas terselenggaranya Muscab IV DPC PPP Cilegon. Tulisan tersebut menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas terselenggaranya Muscab ke IV DPC PPP Cilegon.

“Selamat dan Sukses Musyawarah Cabang IV Partai Persatuan Pembangunan Kota Cilegon,” tulis DPW Himpunan Pemuda Al-Khairiyah Banten.

Selain itu ada juga dari ketua DPW PPP Provinsi Banten, yang juga menjabat sebagai Wakil Walikota Serang, ada juga dari ketua DPC Partai Demokrat Cilegon dan ada juga dari ketua Laskar Merah Putih Kota Cilegon, serta masih banyak lagi ucapan selamat dari berbagai kalangan.

Salah satu pemberi karangan bunga, DPW HPA Provinsi Banten saat dihubungi lewat telepon seluler mengatakan Himpunan Pemuda Al-Khairiyah mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya muscab IV DPC PPP Kota Cilegon dengan harapan lancar dan sukses.

“Semoga PPP menjadi partai yang kembali besar, mengembalikan khittah perjuangan umat Islam,” kata Ketua DPW HPA Banten, Ahmad Munji.

Ia juga mengatakan sebagai pemuda berharap dengan adanya partai PPP ini dapat memberikan angin segar untuk kota Cilegon menjadi lebih maju dalam berdemokrasi.

“Kami optimistis Pak Haji Sahruji dapat terpilih memimpin partai ini, meskipun Muscab masih berjalan, dan dapat membawa partai Islam ini maju dan berkembang di Kota Cilegon,” pungkasnya. (*/Ihsan)

Demokrat
Royal Juli