Warga Menes Digegerkan dengan Penemuan Sosok Mayat Tanpa Identitas

PANDEGLANG – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di Sungai Cisata, kampung Nanggerang, Desa Ramaya, Menes. Sabtu, (11/9/2021).

Salah satu Aparatur Desa, Afdal Dinilhaq (28) membenarkan adanya penemuan sesosok mayat yang disinyalir berjenis kelamin laki-laki.

“Awalnya sekitar pukul 7 pagi, ada seorang warga datang ke rumah saya. Dia ngomong kalau ada mayat yang mengambang di Talaga, ketika dia hendak mancing,” tuturnya.

Lanjut pria yang akrab disapa Afdal inipun, menjelaskan setelah mendengar adanya penemuan sosok mayat terapung di Bendungan Talaga, Ia langsung bergegas ke Talaga. Dan ternyata benar ada mayat yang diduga berjenis kelamin laki-laki. Ia langsung menuju Bendungan Talaga untuk memastikan kabar penemuan Mayat tersebut.

“Setelah dicek ke Talaga, ternyata benar ada mayat. Dan saya langsung menghubungi Polsek Menes buat segera memeriksa mayat tersebut,” pungkasnya.

Sementara itu, KSPKT Polsek Menes, Bripka Cece Hardiana ketika dihubungi awak Media, Membenarkan adanya penemuan sosok Mayat di Bendungan Talaga.

“Betul ada penemuan mayat di Bendungan Talaga, sekarang masih dalam evakuasi bersama dari Tim Inavis dari Polres Pandeglang. Dan belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut,” singkatnya. (*/Fani)

Demokrat
Royal Juli