Yakin Diusung NasDem, Subadri Tetap Maju Nyalon Walikota Serang Meski Tanpa Golkar

SERANG – Minggu (16/7/2017), Kantor Partai Nasional Demokrat (NasDem) DPD Kota Serang digeruduk puluhan tim pengusung bakal calon Walikota Serang Subadri Usuludin saat pengembalian formulir penjaringan bakal calon Pilkada 2018.

Dalam konferensi pers yang dilakukan usai pengembalian formulir, Subadri optimis akan diusung Partai NasDem. Hal itu ditandai dengan kedatangan dirinya yang disambut langsung oleh Ketua DPD Partai NasDem Kota Serang dan Kota Tangerang.

“Saya bergandengan dengan Ketua Kota Serang dan Ketua Kota Tangerang, berarti ini sebuah bentuk penerimaan kepada Haji Subadri,” katanya kepada wartawan.

Menyikapi pertanyaan tentang Partai Golkar yang mengusung calon lainnya pada Pilkada Serang 2018, Subadri mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut.

Advertorial

Advertorial

Sebagai kader di partai berlambang beringin itu, Subadri mengaku akan tetap sebagai kader pada Partai Golkar.

“Semua orang tahu, saya berangkat dari kader Golkar, dan perhari ini, saya masih duduk di DPRD Kota Serang, berangkat dari Partai Golkar,” ungkapnya.

Dihujani pertanyaan keseriusannya pada pencalonan Pilkada Kota Serang, ketika kemungkinan dirinya tidak diusung oleh Partai Golkar. Subadri menjawab akan tetap mencalonkan diri melalui usungan partai lain.

“Saya sudah nawaitu, untuk mencalonkan diri sebagai Walikota Serang, ini bisa digarisbawahi oleh temen-temen,” tegasnya.

“Dan kenapa saya tawaf dan sai, membangun komunikasi dengan seluruh partai ini salah satu bentuk keseriusan untuk maju sebagai Walikota Serang, dan saya sudah nawaitu, untuk mencalonkan diri, sekali lagi ini bisa digarisbawahi oleh temen-temen,” pungkasnya. (*)