Sidak RSUD Kota Serang, Dewan Terima Curhatan Soal Kekurangan Sarana dan Alkes

Dprd

SERANG – Wakil Ketua DPRD Kota Serang bersama anggota melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di RSUD Kota Serang, Senin (1/7/2019).

Sidak dipimpin langsung Budi Rustandi yang didampingi Ketua Komisi II DPRD Kota Serang Roni Alfanto.

Budi mengatakan, Sidak dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap keluhan masyarakat Kota Serang atas pelayanan yang dilakukan pihak RSUD Kota Serang.

Dalam Sidaknya, Budi melihat pelayanan yang dilakukan oleh RSUD Kota Serang sudah cukup baik, namun di sisi lain sarana pra sarana yang ada di RSUD ini belum memadai.

Dede pcm hut

Hal itu dikarenakan, lanjut Budi, anggaran yang digelontorkan Pemerintah belum mencapai angka ideal untuk pemenuhan sarana dan prasarana. Sehingga, pada tahun 2020 mendatang DPRD akan kembali mendorong dari segi anggaran.

Sankyu rsud mtq

“Anggran yang dibutuhkan pihak RSUD mencapai Rp 183 Miliar, anggaran tersebut akan dicantumkan pada APBD murni Kota Serang,” kata Budi.

Sementara Direktur RSUD Kota Serang, Ahmad Hasanuddin, mengucapkan rasa syukur atas kedatangan Wakil Ketua dan Komisi II DPRD Kota Serang. Karena berkat Sidak tersebut pihaknya bisa memperlihatkan langsung kekurangan yang dialami RSUD.

“Dari segi SDM kita sudah memenuhi bahkan lebih, cuma dari segi alat-alat saja yang kurang karena peralatan kesehatan itu sangat mahal. Kebetulan ada bapak Dewan yang kesini kami ajak keliling untuk mengetahui kekurangan kami,” ucapnya. (*/Ocit)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien